Bikers XMAX Asal Medan Rela Tempuh Ratusan Kilometer Demi Mencoba Sensasi Jalur Kelok Sembilan

BeritaBalap.com- Maxi Yamaha Journey yang sudah memasuki pekan kedua penyelenggaraannya semakin mendorong para peserta untuk melakukan perjalanan guna membuktikan rasa #nyamanMAXImal yang dimiliki oleh motor-motor mereka.

Hal tersebut seperti yang dilakukan oleh salah seorang peserta asal Medan bernama Aldiansyah. Konsumen pengguna XMAX ini di awal bulan Juni lalu memutuskan untuk melakukan touring dari Medan menuju Payakumbuh yang menempuh jarak kurang lebih 700 kilometer dan memakan waktu dua hari perjalanan.

Bukan tanpa alasan Aldi memilih Payakumbuh sebagai destinasi touringnya, selain untuk mengabadikan konten video dan foto yang akan diperlombakan di ajang Maxi Yamaha Journey, dirinya juga ingin menjajal jalur Kelok Sembilan yang menjadi primadona dikalangan para Bikers Indonesia.

koizumi

“Sejak mendaftar Maxi Yamaha Journey saya sudah membuat rencana perjalanan touring menuju Payakumbuh, Sumatera Barat. Sudah sejak lama saya ingin merasakan riding melintasi jalur Kelok Sembilan yang tersohor dikalangan para Bikers. Sepanjang perjalanan saya benar-benar menikmati kenyamanan riding menggunakan XMAX. Posisi duduk yang ergonomi membuat riding tidak terasa capek. Selain itu handling motor juga ringan untuk bermanuver melibas tikungan-tikungan tajam. Performa mesin 250cc juga sangat mumpuni untuk menanjak dan menjelajah berbagai kondisi jalan lintas Sumatera yang lumayan menantang,” ungkap Aldi.

Sepanjang perjalanan, Aldi mengaku tidak mengalami kendala yang berarti. Hal ini dikarenakan sebelum melakukan touring dirinya benar-benar telah mempersiapkan kondisi fisik dan sepeda motor dalam kondisi prima.

Lagi pula jika terjadi sesuatu di perjalanan, Aldi merasa tidak perlu khawatir karena dapat melihat lokasi bengkel resmi Yamaha terdekat pada aplikasi My Yamaha Motor dan melalui aplikasi tersebut sangat memungkinkan dirinya mendapatkan informasi nomor telepon dealer yang memiliki layanan Service Kunjung Yamaha (SKY).

“Start dari Medan saya mengambil jalur lintas Barat Sumatera menuju Tarutung dan menginap di Padang Sidempuan. Kemudian lanjut lagi menuju Kota Payakumbuh melalui Bukit Tinggi. Alhamdulilah dua hari perjalanan tidak mengalami kendala apapun. Fisik dan motor kondisinya bagus. Seandainya terjadi sesuatu di jalan, saya bisa memanfaatkan aplikasi My Yamaha Motor untuk melihat bengkel Yamaha terdekat,” Tambah Aldi. Tim

Facebook Comments

You May Also Like