Fix ! GasGas Siap Meramaikan Balap Moto3 Musim 2021

BeritaBalap.com-Balap Moto3 musim 2021 dipastikan makin ramai. Makin kompetitif. Makin sedap ditonton. Ini setelah pabrikan GasGas yang berada dibawah KTM Group resmi menerangkan bahwa mereka akan ambil bagian dengan menggandeng tim Aspar yang dikomandoi Jorge Martinez.

Jadi GasGas meramaikan persaingan dengan Honda, KTM dan Husqvarna. Faktanya memang GasGas makin serius di dunia balap. Setelah sebelumnya bersaing di Reli Dakar, Supercross USA dan balap motokros dunia MXGP.  Adapun skuad dari Aspar Team diisi oleh Sergio Garcia dan jawara dunia FIM CEV Moto3, Izan Guevara.

“GasGas adalah merek legendaris, kesuksesannya didasarkan pada semangat untuk bersaing. Selain itu, merek ini berdiri untuk kinerja tinggi. Di kejuaraan dunia Moto3, kami dapat mempromosikan GasGas dengan sangat baik di seluruh dunia, selain dari kompetisi off-road yang sejauh ini dikenal dengan GasGas, ”terang Hubert Trunkenpolz selaku CEO KTM AG.

koizumi

“Membawa nama GASGAS ke Kejuaraan Dunia Moto3 adalah sesuatu yang sangat spesial bagi saya pribadi maupun untuk tim ini. Sebagai tim Spanyol yang bangga, adalah sesuatu yang sangat istimewa untuk menjadi yang pertama tampil di level tertinggi balap jalanan dengan merek dengan akar Spanyol yang kuat, “timpal Jorge Martinez . BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like