Launching Tim LCR Honda : Tepat Ultah 30 Tahun Nakagami, Apa Target Alex Marquez ?

BeritaBalap.com-Launching atau pengenalan livery tim satelit LCR Honda berlangsung tepat pada hari Ulang Tahun ke-30 Takaaki Nakagmi (9 Februari). By the way, tahun 2021 lalu prestasinya memang kurang memuaskan.

BACA (JUGA) : Bos Tim Repsol Honda Jawab Isu Soal Joan Mir, Apakah Betul Tertarik ?

Posisi terbaik hanya ke-4 yang berlangsung di Jerez Spanyol. Kemudian masuk 10 besar sebanyak 7 kali hingga hanya berada di deretan ke-15 dalam klasemen akhir MotoGP. Optimisme hadir seiring RC213V versi terbaru yang diklaim lebih kompetitif. Terlebih sehubungan grip ban belakang.

koizumi

“Itu bagus, saya 30 tahun seperti nomor 30 di sepeda motorku, “senyum Taka. “Taka akan menjalani musim kelimanya bersama kami, saya yakin dia sekarang memiliki pengalaman yang cukup untuk bertarung di grup teratas dengan pembalap terbaik di dunia, “timpal Lucio  Cecchinello selaku bos tim LCR Honda.

BACA (JUGA) : Launching Tim Repsol Honda : ‘Hidung’ Anyar RC213V, Target Juara Dunia Marc Marquez

“Saya sangat menantikan musim ke-17 kami di kelas MotoGP bersama dengan Honda. Kami memiliki motor baru dengan perkembangan teknis terkini. Kami juga telah memperkuat struktur tim kami, dengan lebih banyak teknisi dan pengenalan direktur teknis, “tambah Lucio Cecchinello yang merujuk pada Christophe ‘Beefy’ Bourguignon yang dipromosikan dari kepala kru menjadi Direktur Teknis Tim dalam musim  2022.

Disamping itu, direktur olahraga baru saat ini dipegang oleh Dakota Mamola yang pernah lama mendampingi Cal Crutchlow saat berada di tim LCR Honda.

Kalau ini livery 2022 dari Alex Marquez

Sehubungan Alex Marquez juga mengaku prestasinya yang kurang spesial. Cukup berada di peringkat ke-16 dalam klasemen MotogP 2021. Jadi satu digit dibawahnya Nakagami.

Bagaimana dengan tahun 2022 ini ? Memang tidak disebut targetnya namun yang terpenting adalah ia tetap dapat menjaga mental bertanding. Artinya, ketika motor kompetitif, maka ia akan dapat bersaing di depan.

“Dalam situasi yang panjang akan selalu ada pasang surut, yang terpenting adalah mentalitas. Di atas segalanya, kamu harus bisa mengendalikan posisi terendah dan tetap menjaga sikap positif,” tegas Alex Márquez. BB1

Facebook Comments

You May Also Like