Fix Main OnePrix 2023 ! Aldi Satya Mahendra Bergabung di Tim…

BeritaBalap.com-Finally, Aldi Satya Mahendra resmi bergabung di tim Yamaha Aben Racing untuk musim depan (2023). Jadi siap tarung di Kejurnas OnePrix 2023. Ini informasi yang diterima penulis dari Dicky Hestu yang juga ayahanda dari pembalap belia usia 15 tahun tersebut.

Jadi racer asal Yogyakarta yang sukses meraih podium juara dan ke-3 dalam 2 race expert (OP1) seri final Kejurnas OnePrix 2022 Tasikmalaya tersebut tetap setia di tim yang identik dengan kelir kuning. Pastinya dengan dukungan mekanik Leon Chandra by Racetech Jakarta.

“Ya, ini pihak dari tim Aben Racing, ialah manajernya ‘Acong’ langsung datang ke Yogyakarta, Mas. Kita rembukan dan menemui kata sepakat, “ujar Dicky Hestu yang mengirimkan foto saat mereka makan bersama.

koizumi
Ini saat Aldi Satya dan kelurganya bersama manajer tim Aben Racing

“Selain kontrak, Aldi Satya Mahendra juga dibelikan motor special engine YZ untuk latihan. Yang pasti pula, tim Yamaha Aben Racing juga memahami dan mengerti jika Aldi harus menjalani balapan di Eropa, “tambah Dicky Hestu yang sebetulnya menunjukkan bukti transfer pembelian YZ tetapi tidak etis ya kita sampaikan disini. BB1

Facebook Comments

You May Also Like