Bos Ducati Tertarik Duetkan Juara Dunia MotoGP dan WorldSBK Buat Balap Ketahanan Suzuka ? Kapan ?

BeritaBalap.com-Bos Ducati Gigi Dall’Igna merespon atau menjawab apa yang diucapkan juara dunia MotoGP 2022 Francesco Bagnaia ‘Pecco’ (Ducati Lenovo) yang ingin mencoba tantangan baru, ialah balap dengan superbike Panigale V4.

BACA (JUGA) : Ternyata Penguji Ducati Michele Pirro Aku Pernah Benci Gigi Dall’Igna Selama 5 Tahun, Kenapa ?

Adapun yang diharapkan Pecco adalah mengikuti balap ketahanan Suzuki 8 Hours. Ini balapan yang sangat menarik menurutnya, juga pernah diikuti mentornya Valentino Roassi saat tahun 2000-2001 dimana saat musim 2001 menjadi yang terbaik bersama Colin Edwards.

koizumi

Bagaimana jawaban Dall’Igna ? Ia juga sangat untuk mewujudkan The Dream Team di Suzuka 8 Hours. Jadi ada Pecco dan Bautista. Tetapi menurutnya bukan untuk tahun ini karena butuh persiapan yang matang secara teknis untuk menjalani Suzuka 8 Hours secara optimal. Dall’Igna tidak ingin setengah-setengah.

BACA (JUGA) : Bukan Hanya Quartararo-Marquez-Bastianini-Aleix ! Pecco Sebut 1 Nama Lagi Lawan Kuatnya 2023

“Ini mimpi yang sangat indah dan menarik, saya berharap bisa mewujudkan mimpi itu. Tapi ini tidak akan mudah karena ada beberapa masalah teknis yang harus diselesaikan untuk melakukannya dengan benar. Tapi saya ingin membangun ‘tim impian’ untuk Suzuka, “ucap Gigi Dall’Igna selaku General Manager Ducati Corse.

BACA (JUGA) : Apakah Ducati Khawatir Banyak Mekanik Handalnya Pindah KTM ?

“Saya rasa kita tidak akan membicarakannya untuk tahun 2023, “tambah Dall’Igna. Apakah kemudian 2024 ? “Hal-hal ini membutuhkan waktu untuk ditangani dengan benar. Tidak ada gunanya berpartisipasi dalam balapan jenis ini tanpa memiliki kesempatan untuk melakukannya dengan baik, “timpal Gigi Dall’Igna. BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like