UDRM ICR Final Kejurda Road Race Jabar 2022 : Tedy Permana Genggam JU Expert Secara Meyakinkan

BeritaBalap.com- UDRM Indonesia Cup Race (ICR) Kejurda Road Race Jabar 2022 sukses tersaji dilintasan Gery Mang, Subang (17-18/12). Tedy Permana berhasil menggegam Juara Umum (JU) kelas Expert secara meyakinkan dengan hasil yang istimewa.

BACA JUGA : Hasil Juara Lengkap UDRM ICR Final Kejurda Road Race Jabar 2022 (18 Des)

Hampir sempurna, tapi tetaplah istimewa ! Lihat saja rincian total 70 poin yang didapat, rider yang mengibarkan panji ARF Tedyshop Zaira Keramik Koizumi ini berhasil merampungkan balap sebagai yang tercepat diputaran ke-2 dan putaran ke-3.

koizumi
Tedy Permana (ARF Tedyshop Zaira Keramik Koizumi) Berhasil Meraih JU Expert Kejurda Road Race Jabar 2022

Diseri perdana, yang kala itu berlangsung dilintasan Bukit Peusar, Tasikmalaya, Tedy Permana harus puas merampungkan balap sebagai runner up. Artinya untuk gelaran balap wilayah Jabar, rider asli Karawang ini masih mampu bergoyang dan bersaing dibarisan depan.

BACA JUGA : Abdul Gofar & Tedy Permana Kuasai Bebek 2T 125cc STD Open UDRM ICR Final Kejurda Road Race Jabar 2022

“Alhamdulillah, masih diberikan rizki dan berkah hingga akhirnya saya bisa mendapatkan JU Expert. Terimakasih atas support yang selalu diberikan oleh keluaraga maupun tim, mudah-mudahan untuk kedepannya kita bisa menorehkan prestasi yang lebih membanggakan.” tukas Tedy Permana. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like