Fix ! Matapanah Rookie Drag Bike 2024 Siap Tayang di Kediri (15 September)

BeritaBalap.com- Fix ! Matapanah Rookie Drag Bike 2024 siap tayang dilintasan N/P Simpang Lima Gumul, Kediri, Jatim pada Minggu, 15 September. Semula, event balap adu kebut ditrek lurus ini dijadwalkan pada Sabtu, 14 September 2024.

Keputusan ini diambil setelah adanya kegiatan mendadak yang berlangsung di lokasi pada tanggal yang sama. Informasi ini disampaikan langsung oleh pihak penyelenggara. Rudi Ceklek, komandan Matapanah menjelaskan bahwa perubahan jadwal ini merupakan arahan dari Dinas Pariwisata.

“Dari dinas pariwisata mengarahkan supaya gelaran Drag Bike Rookie untuk tetap dilaksanakan hanya bergeser sehari saja tepatnya hari minggu, supaya kedua agenda tersebut tetap sama-sama sukses dilaksanakan,” bilang Rudi Ceklek, selaku penyelenggara event.

koizumi

Meski mengalami perubahan tanggal, susunan acara tidak akan mengalami banyak perubahan. Perlombaan akan dimulai tepat pukul 11.00 WIB hingga 23.00 WIB. Rudi juga menyampaikan permohonan maaf atas perubahan mendadak ini.

“Kami dari pihak penyelenggara mohon maaf sebesar-besarnya. Semoga perubahan ini tidak membuat peserta berkecil hati dan tetap menjaga semangat di lintasan. Kami tunggu aksi kalian di Kediri,” bilangnya.

So, dengan adanya perubahan jadwal ini, diharapkan atmosfer kompetisi tetap terjaga dan para peserta siap menunjukkan performa terbaik mereka diatas lintasan. Berikut kelas-kelas yang diperlombakan dan jadwal race Matapanah Rookie Drag Bike 2024. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like