Knalpot Cream-pie Pastikan Jawara Motoprix 2018 Jawa, Seeded MP2 (Z-1) & Pemula MP4 (Blade 125) !

BeritaBalap.com-Balapan Kejurnas Motoprix 2018 region II (Jawa) belum selesai. Masih ada sebiji seri lagi di Purwokerto, Jawa Tengah pada akhir Oktober nanti (28 Okt). Namun perfoma spesial Knalpot CREAM-PIE telah menghantar pembalapnya meraih juara nasional. Itu terwujud dalam seri ke-6 Motoprix 2018 di Sirkuit Lanud Gading, Yogyakarta (2 September).

Yap… Wilman Hammar atau akrab juga disebut Willly Hammer yang mengusung tim Yamaha Bahtera Racing dipastikan meraih juara nasional Motoprix 2018 Jawa kelas seeded MP2 (125 cc), sedangkan Herjun AF yang mengusung tim Astra Motor Racing Team Yogyakarta merenggut yang terbaik di pemula MP4 (125 cc).

Knalpot Cream-pie Yamaha Jupiter Z-1 Wilman Hammar yang sudah pastikan juara nasional MP2 Motoprix 2018 Jawa
Knalpot Cream-pie Honda Blade 125 Herjun AF yang sudah pastikan juara nasional MP4 Motoprix 2018 Jawa

Sekali lagi ditegaskan, bahwa satu seri Motoprix 2018 Jawa di Purwokerto nanti sudah tidak berpengaruh. Pundi poin mereka sudah tidak terkejar lagi. Diselidiki lebih lanjut, duo mekanik nasional Gendut GDT Racing dan Mlethiz MBKW2 yang notabene memback-up masing-masing pacuan Yamaha Jupiter Z-1 dan Honda Blade 125 yang meraih juara nasional MP2 dan MP4 tersebut.

koizumi

Gendut GDT Racing dan Mlethiz MBKW2 yang bersahabat kental adalah ujung-tombak riset Knalpot CREAM-PIE yang bermarkas di Berbah, Sleman, Yogyakarta. Mereka ini tiga serangkai dengan pemilik knalpot CREAM-PIE, Tris Wahyudi. Diklaim tenaga Jupiter Z-1 Wilman Hammar menyentuh 25,7 HP (Horse Power), sedangkan Blade 125 Herjun AF pada 24,8 HP.

“Ini pembuktian konsistensi Knalpot CREAMP-PIE yang setiap tahun meraih juara nasional. Tapi hati-hati ya, sekarang juga banyak yang palsu, “tegas Taufan Cream-pie selaku manajer pemasaran yang juga merangkap sebagai operator dyno-test Cream-pie yang dikhususkan untuk riset ataupun kepuasan pembeli atau pelanggan.

Lebih lanjut, bagi yang masih penasaran ataupun ingin menebusnya ataupun order langsung, silahkan datang ke markas besarnya CREAM-PIE RACING, di Jl. Sampakan (Utara Kids Fun), Berbah, Sleman Yogyakarta atau hubungi HP : 0813 2827 8112. BB1 

Baca (juga) : Motoprix 2018 Jogja (MP2) : Wilman Hammar Jawara Seri, Pastikan Pula Jawara Nasional !

Baca (juga) : Motoprix 2018 Jogja (MP4) : Finish Ke-3 Saja, Herjun AF (ART Jogja) Pastikan Juara Nasional

 

Facebook Comments

You May Also Like