Fix ! MotoGP Le Mans (11 Oktober) Boleh Hadir 5000 Penonton

BeritaBalap.com-Mantap ! Seri MotoGP 2020 di Sirkuit Le Mans Perancis tanggal 11 Oktober nanti diperbolehkan alias diijinkan kehadiran 5000 penonton. Ini yang ditunggu-tunggu pihak promotor lokal.

Tapi catatan pentingnya, bahwa untuk Le Mans ini hanya berlaku untuk hari Minggu saja ya, jadi pas raceday. Berbeda dengan putaran Misano, Italia, Minggu kemarin (13 dan 20 September) yang diperbolehkan sejak Hari Jumat ataupun Sabtu, juga saat Misano, jumlah penonton yang lebih banyak, maksimal 10 ribu orang.

BACA (JUGA) : Honda Terpuruk Dalam Klasemen Tim Dan Konstruktor, Apa Komentar Marc Marquez?

koizumi

Yang pasti, Le Mans punya penonton fanatik. Kan ada beberapa pembalap asal Perancis. Mereka ingin memberikan dukungan spesial. “Kami memiliki pemenang (Quartararo), satu lagi yang telah bangkit (Zarco), ditambah tim Tech3 yang menang bersama Oliveira. Sayang sekali melewatkan kesempatan ini, ”ujar Claude Michy selaku promotor penyelenggara lokal.

Jadi Claude Michy ini adalah tuan-rumah pelaksanaan MotoGP Le Mans dan pastinya berhubungan langsung dengan Dorna selaku pemegang hak eksklusif penyelenggaraan. BB1

Facebook Comments

You May Also Like