Haji Putra Rizky Siap Bantu Dana OMM Demi Terselenggaranya OnePrix 2020

BeritaBalap.com-Gayung-bersambut ! Sehubungan berita kemarin dari portal Berita Balap yang memang paling spesial dalam menginvestigasi dan mendalami sebuah fenomena balapan OnePrix 2020, berujung sebuah respon. Spesial pula responnya. Menenangkan hati.

BACA (JUGA) : Ini Kabar Terbaru Operasi Senyap OnePrix 2020, Misinya Digelar Tetapi..

Jadi pada intinya, Haji Putra Rizky yang identik dengan bendera tim H Putra 969 siap membantu OMM selaku penyelenggara balap OnePrix 2020 hingga dapat terealisasi. Jadi ini konteksnya mensupport pembiayaan penyelenggaraan ya.

koizumi

Dalam berita kemarin, memang ada termuat isu atau rumor yang menyebut bahwa pengajuan dana sekira Rp. 150 juta dari pihak tuan-rumah (lokal Semarang) masih floating atau menggantung di OMM. “Kalau memang infonya ada kekurangan dana segitu, saya siap membantu, “tegas Haji Putra Rizky yang terus memborong motor-motor para juara nasional plus mekaniknya.

BACA (JUGA) : Yang Lain Ngos-Ngosan, H Putra Rizky Terus Gelontorkan Duit Milyaran Beli Motor Dan Gaet Mekanik

Anyway, sebuah langkah potensial dan strategis yang patut diapresiasi demi balap nasional yang dapat bergairah di tengah pendemi covid-19 saat ini. Bicara, trek Mijen Semarang memang sudah oke-oke saja menggelar latihan ataupun event balap. Pemkot nya lebih responsif dan berakselerasi dalam pemberdayaan berbagai aktifitas ekonomi.

Terakhir tanggal 30 Agustus lalu, ada hajatan road race dengan peserta lebih dari 750 starter. “Saya kira, jika memang terlalu berat untuk live TV, kita bisa live-streaming saja yang OnePrix, “tambah Haji Putra, Bos Rumah Makan Sederhana (RM Sederhana) yang belum lama ini membeli Honda GTR 150 jawara OnePrix 2019 dari Mlethiz MBKW2 Yogyakarta.

Oh ya, saat berkomunikasi dengan penulis, pastinya Haji Putra ada di Kalimantan ya. Sekarang memang lebih banyak disana bersama isteri tercinta, Liana Johnlin. Bagi yang belum paham, jadi Haji Putra ini merupakan mantu dari pengusaha besar batubara, Haji Syam.

Pada sisi lain, untuk opsi OnePrix 2020 Bukit Peusar Tasikmalaya, kabarnya masih proses dalam perijinan dari Gugus Tugas Covid-19. Sampai disini, kondisinya berbeda ya sehubungan perkembangan kondisi untuk 2 lintasan tersebut. Semoga ada perkembangan yang lebih baik dengan provokasi positif ini. BB1

Tonton VIDEO Tim “Sultan” Dragbike :

Facebook Comments

You May Also Like