Kejurnas Sport Mandalika Racing Series 2023 Disupport YSS Suspension, Dipakai Juga Tim Terbaik

BeritaBalap.com-Gelaran balap nasional paling bergengsi Kejurnas Sport dalam titel event Mandalika Racing Series 2023 (MRS 2023) sudah memasuki seri ke-2 yang dipentaskan meriah sekali Minggu ini (15-16 Juli).

Catatan penting dari putaran ke-2 MRS 2023 Mandalika Lombok NTB ini, bahwa YSS World Class Suspension menjadi bagian dari sponsor penting. Ikut terlibat dalam memajukan balap nasional yang dihadirkan di trek yang selama ini identik dengan balap MotoGP dan WorldSBK.

Anyway, YSS ini suspensi kelas dunia yang sudah sangat populer di level dunia karena diaplikasi tim-tim superbike, worldSSP, worldSSP300 dan balap-balap lainnya.

koizumi

Tentu saja, di MRS 2023 Mandalika YSS Suspension banyak dipakai oleh tim-tim yang konsen di beberapa kelas Kejurnas seperti Kejurnas Sport 250 cc dan Kejurnas Sport 150 cc. Ataupun di kategori supporting class Underbone 150 (Usia Max 20 Tahun).

Sebagai ilustrasi saja, suspensi YSS tipe G-Racing dipakai untuk pacuan-pacuan tim Yamaha Yamalube AMS SCJRT TDR Cargloss IRC RRS. Dalam konteks ini, berbasic Yamaha YZF-R25. Jangan lupa pula, tim yang dikomandoi Rey Ratukore ini langganan podium di balap bebek Kejurnas OnePrix 2023 dengan penggunaaan YSS G-Racing untuk kudabesi MX King.

Juga untuk Honda CBR250RR yang dipakai petarung muda asal Yogyakarta Nelson Cairoli yang mengusung tim TDR YSS HRP MBKW2 Racing Team. Nelson Cairoli ini putera dari dewa road race Indonesia, Hendriansyah. Dan masih banyak lagi tim-tim balap yang menggunakannya. BB1

Galeri Foto :

Facebook Comments

You May Also Like