Misteri Kapan Marc Marquez Kembali Balap, Karirnya Terancam ?

BeritaBalap.com-Kondisi Marc Marquez (Repsol Honda) menjadi teka-teki. Ini sehubungan kapan akan kembali balap pasca menjalani operasi ke-2 pada lengan kanannya, itu di tanggal 3 Agustus, sebelumnya lagi yaitu operasi perdana pada tanggal 19 Juli.

Bahkan pula, Stefan Bradl yang menggantikannya selama ini sudah menyatakan akan balapan hingga putaran final Portimao, Portugal.

Yang menarik, bos tim Repsol Honda, Alberto Puig juga tidak tahu kapan MM93 akan balapan lagi. Boleh jadi, isu yang menyebut bahwa Marc Marquez akan dilakukan operasi ke-3 menguat. Termasuk kondisi tangannya yang tidak bisa kembali ke seperti semula dan ini pastinya akan mengancam karir balapnya.


BACA (JUGA) : Alex Marquez Marah Kepada Zarco, Disebut Gaya Balapnya Ngawur !

“Penyembuhannya membutuhkan waktu lebih lama dari yang kami harapkan. Retaknya terbukti lambat sembuh, tidak secepat yang kami inginkan. Jujur saja, kami tidak tahu kapan itu akan kembali, semuanya mungkin terjadi, ”tutur Alberto Puig selaku manajer tim Repsol Honda.

“Saya tidak tahu apakah harus dioperasi lagi, saya tidak tahu persis situasinya. Saya tidak ingin memikirkannya, saya harap tidak. Tapi semuanya mungkin. Segalanya mungkin. Termasuk evolusi paling disayangkan bagi juara asal Catalan”.

BACA (JUGA) : Fix MotoGP ! Luca Marini Ke Avintia, VR46 Tempatkan Niccolo Antonelli Ke Tim Avintia Moto3

“Untuk saat ini, satu-satunya kepastian adalah masa depannya diselimuti kabut. Dan bahkan mereka yang terlibat langsung tampaknya hanya mengerti sedikit, “tambah Alberto Puig. BB1

Klasemen Sementara MotoGP 2020 :

Facebook Comments

You May Also Like