Fix…! Murid Rossi Ini Pindah Tim Gresini Moto2 (2020)

BeritaBalap.com-Yap… fix ! Pembalap potensial asal Italia, Nicolo Bulega memastikan dirinya pindah tim untuk musim 2020 nanti. Tidak lagi di SKY Racing Team VR46, namun bergabung ke tim Gresini Moto2.

Alhasil, kondisi ini mengakhiri pula kebersamaan Bulega yang berusia 19 tahun bersama manajemen VR46 Riders Academy milik Valentino Rossi. Sebelumnya, 3 tahun di Moto3 dan setahun di level Moto2 (2019). Sementara ini ada di posisi ke-17 dalam standing point Moto2.

Ini akan menjadi akhir pekan yang penuh dengan emosi bagi saya. Balapan di sirkuit yang berjarak 1 kilometer dari rumah saya, begitu banyak teman dan penggemar, memberi saya adrenalin yang luar biasa. Perjanjian dengan tim Gresini untuk dua musim berikutnya telah tiba pada momen penting dalam karir saya dan mengisi saya dengan rangsangan baru. Saya berharap untuk memulai petualangan baru ini, “ujar Nicolo Bulega.

“Setelah enam musim bersama VR46 dimana 4 tahun di antaranya dengan warna Sky Racing Team VR46, akan terasa aneh bagi saya tahun depan untuk mengubah warna dan kelompok kerja, tetapi saya berterima kasih kepada Fausto Gresini atas kepercayaan yang ditunjukkannya kepada saya. Saya akan mencoba dengan komitmen dan dedikasi untuk membayar kepercayaan dengan hasilnya, “tambah Nicolo Bulega.

Lebih lanjut, bos tim Gresini menyebut bahwa keputusan mendapatkan Bulega adalah hal penting karena merupakan petarung potensial asal Italia. Ditambahkannya, bahwa Bulega menjadi salah satu pengisi skuad yang nantinya akan diperkuat 2 racer.

“Untuk tahun depan, kami akan membentuk tim yang hebat dan saya sudah bisa mengantisipasi bahwa kami akan memiliki 2 pembalap, salah satunya adalah Nicolo Bulega. Asal Italia, sangat muda dan kami yakin bahwa dia dapat melakukan yang sangat baik dengan kami. Saya percaya ia adalah salah satu pembalap paling menarik di kancah Italia. Saya tidak sabar untuk mulai bekerja dengan orang yang sangat berbakat seperti dia, ”tukas Fausto Gresini selaku pemilik tim. BB1

Klasemen Sementara Moto2 :

 

Facebook Comments

You May Also Like