Fix ! RH57 Rekrut Aqshal Ilham Fokus Balap Kejurnas OnePrix 2023

BeritaBalap.com-Di ajang musim balap motor 2023, tim RH57 sudah mulai menata formasinya. Aktualnya, formasi terbaru dari tim RH57 menitik beratkan pada pertarungan di Kejuraan Nasional OnePrix 2023. Yap, di musim balap tahun ini, tim RH57 garis besarnya hanya berfokus pada Kejunas OnePrix.

BACA (JUGA) : Mekanik Gendut GDT Racing Sangat Setuju Regulasi Beginner Dibuat Seimbang Agar Skill Betul-Betul Teruji

Dalam hal ini,RH57 ini telah mempersiapkan dengan merekrut pembalap Aqshal Ilham yang akan berlaga di kelas Novice di event Kejurnas OnePrix. Spesial ya, sebuah brand apparel RH57 yang punya tim balap nasional dan pastikan lanjut di gelaran kasta tertinggi. Yang lain, terbukti belum berani.

koizumi

“Iya, mas, tahun ini kami fokuskan di OnePrix dulu, dan kita fix rekrut Aqshal Ilham main di kelas Novice. Dari kiprah dan prestasinya bagus, dan dari sini kami bawa Aqshal Ilham semoga bisa kompetitif di OnePrix,” ujar Bayu Widhi Asmoro alias Bayu Ucil, owner tim yang juga pemilik brand apparel RH57.

BACA (JUGA) : Awas, Aksa GDT Racing Bintang Baru OP4/MP4 Tim Yamaha ! Tahun Ini Ikut Balap Sport Junior Pro !

Tentu saja, siapmembesut pacuan Yamaha MX King garapan Surf V-two Racing yang digawangi mekanik Hadi Supriyanto, Aqshal Ilham diharapkan dapat bersaing dikancah OnePrix kategori Novice. “Semoga saja targetnya bisa masuk podium lima besar, Mas,” tandas Bayu Ucil. Amin. You

Facebook Comments

You May Also Like