Awas, Aksa GDT Racing Bintang Baru OP4/MP4 Tim Yamaha ! Tahun Ini Ikut Balap Sport Junior Pro !

BeritaBalap.com-Danadyaksa Wida Pangestu, akrab disapa Aksa GDT Racing yang juga putra mekanik Gendut GDT Racing makin spesial perfomanya. Pastinya, berkat gemblengan sekolah balap Mons54 Private yang dimiliki Sudarmono. Teknik balap Aksa GDT Racing makin serem. Makin beringas karena juga diasah di berbagai event skala club event. Bukan hanya yang label kejurnas.

BACA (JUGA) : Ini Formasi Trio Rookie ART Jogja 2023 ? Veda Idealnya Naik Pemula Seperti Ramadhipa

So, ini modal penting baginya untuk bertarung di kelas beginner (OP4) dalam Kejurnas OnePrix 2023 ataupun Kejurnas MotoPrix 2023 region Jawa. Aksa GDT Racing bernaung di tim pabrikan Yamaha Aditama. Tentu saja dengan pacuan MX King.

koizumi

Musim 2023 ini dipastikan akan memberikan perlawanan sengit seiring regulasi OP4/MP4 yang memang dibuat berimbang. Tidak berat sebelah. Mulai RPM mesin bawaan yang dibuat sama rata sama rasa (RPM 11.000) ataupun penggunaan magnet yang lebih ringan ‘buat naikkan torsi’ milik YZF-R15.

BACA (JUGA) : Kenapa Afi ART Jogja Yang Naik Expert Fix Balap OnePrix Padahal Sebelumnya Diplot MotoPrix Dulu ?

Catatan penulis, Aksa GDT Racing akan menjadi bintang masa depan. Usianya sekarang masih 10 tahun. Ibarat pisau, masih sangat potensial diasah ketajamannya. Input atau masukan yang penulis sampaikan, lebih baik bertahan di tim Yamaha.

Kalau di pabrikan Honda, mereka sudah punya Astra Honda Racing School (AHRS) yang sudah dimulai kembali tahun 2022 lalu setelah vakum. Sudah relatif banyak pembalapnya dan sudah diplot tahapan-tahapan kedepannya. Infonya, sudah ada tanda tangan semacam surat kontrak. Anyway, kita harus sigap melihat celah.

BACA (JUGA) : Perang Kenyamanan Suspensi Makin Seru 2023, Kayaba Dan Kotix Lebih Populer Di Trek ?

Aksa GDT Racing yang pastinya disupport penuh keluarganya, terlebih ayahandanya yang menjadi mekanik langsung

“Memang sudah ada beberapa penawaran dari tim Honda tetapi saya tolak, Mas. Tetap di Yamaha saja, “tegas Gendut GDT Racing yang identik dengan riset Knalpot Creampie dan bengkelnya GDT Racing itu bermarkas di Berbah Sleman Yogyakarta.

Insha Allah, tahun ini bisa ikui balap motorsport kelas Junior Pro (balap Yamaha Sunday Race, red), “tambah Gendut GDT Racing yang selain menukangi tim Yamaha Aditama, juga PARD Manahadap, Honda 260 Narendra, King 24, Eastwood, Galak-Galak dan lain-lain. Timnya banyak. Rejekinya ikut banyak, amin. BB1

Facebook Comments

You May Also Like