Awhin Sanjaya di Persimpangan Serius, Belum Kasih Keputusan ke Tim ART Jogja

BeritaBalap.com-Kemarin Siang (Senin, 9 Jan), penulis ngobrol panjang lebar dengan Rudi Hadinata selakau manajer tim Astra Motor Racing Team Yogyakarta (ART Jogja). Banyak hal yang dibicarakan namun memang ada yang boleh diberitakan dan ada yang tidak alias nanti dahulu. Belum saatnya. Anyway, kita hormati konteks privacy yang memang sah-sah saja secara kaidah jurnalistik.

BACA (JUGA) : Hot News ! Tim LFN HP969 Resmi Gandeng Mekanik Hawadis HDS Racing

Tentu saja, salah satu topik menarik adalah formasi pembalap seeded 2023. Dalam hal ini, kita fokus pada nama Awhin Sanjaya yang notabene berusia jelang 25 tahun pada bulan Februari nanti. Dalam judul diatas, penulis sebut bahwa Awhin Sanjaya berada di persimpangan serius. Butuh kerelaan dan keberanian serta kesegeraan.

koizumi

Secara garis besar, memang sudah ada komunikasi yang intensif dan diberikan tawaran oleh manajemen tim ART Jogja tetapi belum dijawab juga. Infonya, ditunggu sejak Sabtu lalu tetapi belum juga ada keputusan.

BACA (JUGA) : Jadi Mekanik Tim LFN HP969, Om Hawadis Ungkap Prioritas Awal Riset MX King ARRC 2023

Penulis tidak dapat menceritakan penawarannya secara detail sebagai upaya menghormati keinginan narasumber. Namun memang secara logika common-sense atau akal sehat, itu sebuah pilihan sulit bagi seorang Awhin Sanjaya.

Artinya, secara manajemen sudah tidak bisa diubah tawaran yang diberikan. Artinya pula, jika memang Awhin Sanjaya tidak setuju, maka pilihan terbaik adalah mencari tim lain. Mohon maaf ya tidak bisa menjelaskan konteks tersebut. Yang pasti, pilihan yang berat dan pada bagian lain ditunggu segera jawabannya Awhin Sanjaya. BB1

Facebook Comments

You May Also Like