Fix Tidak Hanya Tarung Kelas Wanita, Ini Full Squad Scuderia Asal Oyag Tarung One Prix !!

BeritaBalap.com – Setelah beberapa waktu lalu umumkan squad pembalap matic wanita, kali ini tim Scuderia Asal Oyag tambah personil untuk turun di kelas matic open.

Yap, ini di informasikan langsung oleh owner yang sedang sibuk dengan bisnis ikan akhir akhir ini.
“Setelah pembalap matic wanita, kami putuskan untuk turun juga di kelas matic open dengan menambah beberapa pembalap,” ungkap sang owner yang selalu tampil dibalik layar.

Adalah Taufik Acil dan Putra Pea yang bakal mengisi slot pembalap matic open dan turun di One Prix full seri musim ini.

koizumi

“Setelah pertimbangan besar, kami putuskan untuk menambah 2 pembalap open supaya makin komplit tim nya,” beber sang owner yang juga suka bernyanyi.

Untuk itu, secara keseluruhan line up tim asal Bandung ini bakal diisi Sari Agustina, Dyan Primitha, Endah SN dan Putri Cekka di kelas wanita.

BACA (JUGA) :

Formasi Kelas Wanita

 “Persiapan jelang One Prix minggu ini sudah dimaksimalkan jauh hari oleh crew dan mekanik, dan motor dalam setup baru semua,” tambahnya lagi.

Meski tanpa latihan, menurut sang owner dirinya percaya akan skill dari semua pembalapnya. Terlebih mereka sudah melakukan test motor jauh hari sebelum balap.

“Saya yakin skill masing-masing pembalap, toh sebelum balap mereka juga sudah balap sebelum One Prix,” tutup tim yang memang identik dengan Joker ini.

Oke deh, semoga sukses di musim ini ya. CHR

Facebook Comments

You May Also Like