Launching All New Agya Jogja : Nyata Benar Bergerak Tanpa Batasan

BeritaBalap.com- Selalu komitmen untuk menghadirkan varian lengkap di semua line up produk mobilnya, Toyota Astra Motor bulan Maret 2023 ini mengenalkan All New Astra Toyota Agya. Setelah launching nasional di Jakarta, Nasmoco Group selaku ATPM Toyota area Jateng-DIY hari Rabu 15 Maret kemarin menghelat event launching regional di mini atrium Pakuwon Mall Yogyakarta.

Sebagai pembuka rangkaian 5 hari pameran di salah satu mall terbesar di Yogyakarta ini Nasmoco Group tak hanya lakukan ceremonial launching All New Astra Toyota Agya namun juga berikan kesempatan jurnalis Jateng-DIY untuk menjajal unit terbaru Toyota yang menyasar pasar entry level ini.

Mengusung tagline Move with No Boundaries pada All New Astra Toyota Agya ini, faktanya memang tagline ini bukan sekedar pemanis brosur saja. Launching dengan 2 model langsung yakni All New Agya & All New Agya GR Sport, penikmat mobil Indonesia akan dibikin galau untuk memilih karena keduanya memang seakan tidak ada batasannya. “Ini sebagai terobosan langsung jika All New Agya sodorkan ke segmen Low Cost Green Car di type E & G, sekaligus di segmen sporty seeker dengan type GR Sport,” papar Pribadi Dian Nurcahya selaku Komisaris PT. New Ratna Motor induk perusahaan Nasmoco Group.

koizumi

Benar-benar nyata bergerak tanpa batasan saat awak Berita Balap menjajal langsung All New Agya type G bertransmisi matic CVT di jalanan kota Yogyakarta yang dikenal padat & sempit, unit yang sudah dilengkapi paket optional TCO GR Aero Package ini sangat lincah bergerak menerobos kemacetan kota Yogyakarta. Belum lagi hadirnya fitur paddle shift pada type G automatic CVT dan juga fitur dual drive mode eco & power jelas untuk kelas mobil LCGC ini melebihi ekspektasi pasar.

Terlebih fitur paddle shift dan juga drive mode ini sebelumnya hanya ada pada type tertinggi dari Toyota Kijang Innova Zenix, All New Veloz, All New Yaris, dan All New Fortuner. Tanpa batasan! Yup, dua fitur canggih di entry level Toyota ini tersedia tak hanya di type GR Sport, namun juga di type G alias LCGC! Mantab coy… Untuk konfigurasi tombol pada stir kemudi All New Agya cenderung mirip dengan All New Veloz, hanya bedanya ada tambahan paddle shift. Dengan desain eksterior yang sangat sporty pada Agya generasi 2 ini, jelas All New Agya siap untuk obrak-abrik pasar mobil di Indonesia. dnr

Facebook Comments

You May Also Like