Abimanyu Fermadi (8 Tahun) Siap Tarung ICP 2020, Support Bos ARL

BeritaBalap.com-Yes..! Abimanyu Bintang Fermadi yang fenomenal itu siap bersaing dalam pentas balap yang diklaim paling bergengsi tahun ini, ialah Indonesia Cup Prix 2020 (ICP 2020).

Mantapnya, Abimanyu Bintang Fermadi yang akrab disapa Abim mendapat support dari Bos ARL. Bagi yang belum paham, ARL itu singkatan dari nama Andi Raja Limbunan, Direktur CV. Akai Jaya, main-dealer Yamaha di Sulawesi Tengah. Doi juga pemilik tim Yamaha Akai Jaya dan banyak usaha lainnya seperti diler 2 merek mobil, Hotel Santika Palu dan lainnya.

BACA (JUGA) : Selamat Ulang Tahun Ke-8 Abimanyu Bintang Fermadi (Abim), Porsi Latihan Terbukti Makin Intens

“Kita akan balapan, Mas di ICP 2020 ini. Abim disupport oleh ARL, “tukas Deddy Fermadi selaku ayahanda sekaligus mentor alias pelatih khusus dari Abim. Jadi konteks ini menjadi bukti konsistensi ARL yang juga mendukung Abim saat balap di Mijen Semarang pada akhir Agustus lalu.

Nah, ini MX King Abim by Dwix MKO Racing yang siap bersaing di ICP 2020

Berbagai langkah latihan dan set-up mesin Abim memang sudah intens dilakukan di Mijen bersama mekanik Dwix MKO Racing. Ini tuner senior yang sudah eksis sejak awal tahun 2000-an. Penulis lebih dekat saat doi menukangi tim Yamaha Perwira dengan salah satu pembalapnya, Hokky Krisdianto.

Ini dia ARL alias Andi Raja Limbunan yang siap mensupport Abim di hajatan ICP 2020

Oh ya, itu diatas adalah livery atau tampilan motor mereka ya. Selain ARL, juga ada logo-logo pendukung lainnya seperti M2S. Ini nama tim di Kalimantan Tengah yang dikomandoi Pak Yayan. Adapula logo MKO Racing dan pastinya sekolah balap D45 Road Racing Academy yang notabene milik Dedy Fermadi yang bermarkas di Sleman Yogyakarta. BB1

BACA (JUGA) : Tim Yamaha Akai Jaya Latihan Dan Setting Di Mijen Semarang, Persiapan ICP 2020 Kah..?

Facebook Comments

You May Also Like