Grasstrack 2023 Jayapura Memperebutkan 2 Unit Motor Siap Tayang 17-19 Maret

BeritaBalap.com- Jangan lewatkan ? Ini penting sekali. Bahwa event Grasstrack 2023 Jayapura memperebutkan 2 unit motor dan siap ditayangkan 17-19 Maret akhir pekan ini. Tepatnya pada hajatan balap bertitel KNPI Nitmeke Open Grasstrack Championship 2023 yang akan dilangsungkan di lintasan Otonom Kotaraja, Jayapura.

Sebanyak 17 kelas akan diperlombakan pada gelaran balap yang mendapat support atau dukungan dari Dr. Muhammad Ridwan Rumasukun, S.E., M.M. selaku Plh Gubernur Papua dan Irjen Pol Mathius D Fakhiri, SIK selaku Kapolda atau Kepala Kepolisian Daerah Papua. Mantap !

Tidak ketinggalan pula, gelaran balap ini juga mendapat dukungan dari Benyamin Gurik, SIP selaku Ketua DPD KNPI Papua dan Dr. Drs. M Rusdianto MSi selaku Ketua MPI DPD KNPI Papua. Istimewa, ini sinergi yang spesial dari berbagai pihak untuk memajukan gelaran balap khususnya grasstrack wilayah Papua.

koizumi

“Kami juga mengundang beberapa pembalap grasstrack dari pulua Jawa seperti Edi Arianto, Inggil Bernaditus, Rubin Caesar, hingga Akbar Toufan agar tontonan balap semakin menarik. Termasuk juga agar pembalap dari Jayapura bisa mempelajari gaya balap dan skill balap mereka,” ujar Bartho Taniaw, ST selaku Ketua Panitia.

Selain memperebutkan 2 unit motor, pada gelaran balap garuk tanah tersebut juga bakal memperebutkan kategori Juara Umum Setanah Papua dan doorprize menarik lainnya.

Untuk lebih jelas seputar informasi gelaran tersebut, bisa langsung pantau pada flyer dibawah ini. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like