Fix Tidak Jadi di Jatim ! Seri Final Java Grand Prix 2023 di Wonogiri Tanggal 21-22 Oktober

BeritaBalap.comFinally alias sudah fix bahwa seri final hajatan balap bertajuk Java Grand Prix 2023 (JGP 2023) akan dihadirkan di Alun-Alun Wonogiri Jawa Tengah. Tepatnya tanggal 21-22 Oktober nanti.

Jadi memang tidak dihadirkan di wilayah Jatim karena sesuatu hal.  Sebelumnya memang dipentaskan di trek Boyolali Jawa Tengah dan Sirkuit Gery Mang Subang Jawa Barat.

“Ya karena sesuatu hal sehubungan persiapan dari pelaksanaan Kejuaraan Dunia Sepakbola U-17 di Stadion GBT Surabaya dimana sebelumnya ada sterilisasi dari berbagai kegiatan, maka kita memutuskannnya untuk dipindah ke Wonogiri Jawa Tengah. Pada sisi lain, mencari tanggalnya juga sulit karena saat ini padat event nasional, “ujar Frits Yohanes selaku inisiator pelaksanaan JGP 2023.

koizumi

“Jadi ini babak final ya, pastinya akan seru dan menegangkan karena ada perebutan hadiah untuk juara umum. Poin-poinnya masih rapat untuk perebutan juara umum, “tambah Frits Yohanes yang juga Ketua Umum Pengprov IMI Jawa Tengah dan pemilik tim balap PARD. BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like