Kejurnas Sport (IMS 2020 Sentul) Live MetroTV, Peran Penting Haji Rusdi Masse ?

BeritaBalap.com-Dalam berita sebelumnya, portal BeritaBalap.com menyebut bahwa sosok Haji Rusdi Masse, tokoh otomotif asal Sulawesi Selatan yang memiliki peran signifikan  hingga terselenggarannya Kejurnas Sport yang musim 2019 lalu absen.

Itu pengakuan langsung dari Eddy Horison yang diplot sebagai advisor dan rencananya pula sebagai race director. Yap, tahun ini Kejurnas Sport yang mengusung nama Indonesia Motor Sport 2020 (IMS 2020) menurut rencana akan berjalan 5 putaran. Mantap..!

BACA (JUGA) : Terungkap…! Siapa Sponsor Utama Kejurnas Sport (IMS 2020 Sentul) ?

koizumi

Lebih lanjut, mantapnya IMS 2020 akan disiarkan langsung oleh salah satu stasiun televisi swasta nasional, MetroTV. Dipastikan butuh biaya besar per-serinya karena cakupan Sirkuit Sentul yang besar dan butuh banyak kru ataupun peralatan kamera dan properti lainnya.

Prediksi penulis dan pastinya masuk dalam logika khalayak, bahwa ini peran penting Haji Rusdi Masse, akrab disebut RMS yang juga mantan Bupati Sidrap, Sulsel selama 2 periode. Apa sebab ? Karena memang kedekatan RMS dengan Surya Paloh selaku pemilik MetroTV.

Mereka kerap bersama dalam berbagai kesempatan yang dipublikasikan media nasional. Ingat, selain sebagai anggota DPR RI, RMS juga diangkat sebagai salah satu Ketua DPP Partai Nasdem, termasuk pimpinan Banggar atau Badan Anggaran DPR RI.

Pastinya, selain semua konteks tersebut, semua tetap berjalan dalam kerangka profesionalitas kerja. Yang pasti, balap Kejurnas Sport dapat berjalan tahun ini. Demikian harapan insan balap nasional. BB1

Jadual IMS 2020 Sentul :

Seri 1  –  21 Juni

Seri 2  – 13 September

Seri 3  – 4 Oktober

Seri 4  –  22 November

Seri 5  – 13 Desember

Facebook Comments

You May Also Like