Fix ! Tim JPNW Riau Duetkan Kiki Manurung dan M Erfin, Event Apa Saja ?

BeritaBalap.com- Informasi yang diterima Berita Balap dari manajemen tim JPNW asal Riau, bahwa formasi untuk musim balap 2024 diperkuat oleh Kiki Manurung yang memang penghuni sebelumnya, juga selama ini identik dengan prestasi spesial tim JPNW Riau, dan siap berduet dengan M Erfin.

Yang disebut terakhir adalah pendatang baru yang notabene berasal dari Pekalongan, Jawa Tengah. Bagaimana dengan agenda event balap 2024 yang akan diikuti ? Mulai Kejurnas OnePrix 2024 dan Seri LFN HP969 Road Racing Championship 2024. Mantapnya, mereka juga akan mengikuti Kejurnas Motorsport MRS 2024 seri selanjutnya (ke-2).

Yang pasti, tim JPNW Riau ini punya banyak motor 4 tak dan 2 tak. Bahkan mereka kerap bersaing di club event dengan membawa 15 motor. Mekaniknya Bima Aditya The Strokes55 dan beberapa mekanik top lainnya seperti Racetech dan Sanjaya Motor.

koizumi

Sekilas informasi saja, tim JPNW Riau ini dimiliki oleh Ulki yang juga pengusaha di berbagai bidang, kemudian manajer timnya adalah Ivan Nando yang juga joki ex rider, disamping juga Andra yang ikut menjadi bagian manajamen tim.

Kalau kepanjangan JPNW sendiri adalah Joki Pelor Neng Wayang. Ini diibaratkan seperti pembalap motor yang melaju kencang seperti peluru atau pelor, sedangkan Neng Wayang itu adalah sebutan untuk isteri tercinta dari pemilik team yang juga aktif di balap Ex Rider. BB1

Facebook Comments

You May Also Like