Fix..! Xavi Vierge Tinggalkan Marc VDS, Gabung Tim Petronas Malaysia (2020)

BeritaBalap.com-Tim asal Malaysia, Petronas Sprinta Racing resmi melakukan sesi tanda tangan kontrak dengan pebalap Moto2 from Spanyol, Xavi Vierge. Jadi jelas dan tegas bahwa satu kursi untuk tim Moto2 ini sudah diisi Vierge yang sebelumnya di pasukan EG 0,0 Marc VDS. Menurut rencana, Vierge akan berduet dengan Khairul Idham Pawi. Oh ya, ini tahun ke-3 Vierge di kompetisi Moto2.

“Untuk Petronas Sprinta Racing, komitmen Xavi Vierge merupakan perkembangan yang menarik. Di satu sisi, ia adalah pembalap yang cepat dan berpengalaman yang mampu secara teratur memberikan kinerja untuk podium. Kedua, dia akan menjadi salah satu dari 2 rider Moto2 kami saat dimana kami memperluas tim. Tim Balap Petronas Sepang akan memiliki dua pembalap masing-masing di kelas Moto3, Moto2, dan MotoGP tahun depan, “terang Razlan Razali selaku bos tim.

“Kami tahu bahwa 2019 adalah musim Moto2 yang sulit bagi kami dan kami berharap Khairul Idham Pawi akan pulih sepenuhnya dan berkompetisi bersama balapan Xavi musim depan, “tambah Razlan Razali yang juga CEO Sepang International Circuit (SIC) dan merupakan keponakan dari Perdana Menteri Malaysia, Mahatir Mohamad.

koizumi

Tentu saja, konteks ini menjadi kebahagiaan tersendiri bagi Vierge yang notabene berusia 22 tahun. “Saya sangat senang dan saya tidak sabar untuk memulai proyek ini. Tim balap Petronas Sprinta sangat bagus. Mereka sudah berjuang untuk kemenangan di Moto3 dan MotoGP World Championship dan saya berharap dapat menambahnya di kelas Moto2 pada tahun depan, “tukas Vierge yang di musim ini bersama dengan Alex Marquez dan ada di posisi ke-14 dalam klasemen sementara Moto2 . BB1

Klasemen Sementara Moto2 :

Facebook Comments

You May Also Like