Ikut Sponsorin OnePrix 2019 di TV One ? Dodiyanto : IRC Memang Beda !

BeritaBalap.com-Silahkan cermati gambar atau foto yang dipublikasikan oleh Dodiyanto selaku Senior Brand Executive & Product Development PT Gajah Tunggal Tbk sebagai produsen Ban IRC pada akun media sosialnya. Menurut penulis, terbukti jelas tegas bahwa bahasa tubuh beliau dengan yang terlibat, menggambarkan adanya kerjasama.

Ada tawa atau senyum kebahagiaan. Bukan senyum biasa. Maksudnya antara IRC Tire, TVOne dan pihak OMM selaku promotor penyelenggara balap Kejurnas OnePrix 2019.  Makin mantap, posisi berdiri Dodiyanto merangkul bahu Yanuardi, Managernya OMM.

Oh ya, hadir pula Bapak Leonard Gozali yang dikenal sebagai decision maker sehubungan konteks balap di manajemen PT. Gajah Tunggal Tbk sebagai produsennya IRC. Kalau masih kurang jelas, silahkan cermati body language yang ada di foto tersebut ya. Dijaminada pesan tersirat yang disampaikan.

koizumi

Tentu saja, konteks ini yang kemudian langsung penulis konfrontasi kepada Dodiyanto. Walaupun dijawab dengan bahasa diplomatis, namun ada sisi yang mengarah kesana. Maksudnya ke arah adanya jalinan kerjasama.

“Intinya, bahwa semua ini mungkin. Dalam hidup itu, tidak ada yang tidak mungkin, Mang. Pak Jokowi saja bukan turunan ningrat, tetapi bisa menjadi Presiden, “tukas Dodiyanto secara diplomatis tapi hawanya sumringah. Itu terasa getarannya. Hemmm… Anyway, mantap sekali ilsutrasinya, Mang !

Lagi-lagi, ketika penulis kejar dengan pertanyaan lain, apakah yang sudah terjadi antara IRC dan TVOne serta OMM dan bagaimana bentuk kerjasamanya ? Kembali dijawab dengan bahasa yang penuh makna.

By the way, ada di satu kalimat terakhir yang memberikan arti sebenarnya. Jadi penasaran euy ! Apa ya ? Cermati dan selami dan dalaminya ya statement berikut. “Mungkin, judul yang tepat, IRC memang beda. Jadi intinya, kita akan memberikan yang terbaik untuk otomotif Indonesia, “tukas Dodiyanto yang terasa sedikit melunak untuk memberikan sedikit bocoran. Hehehehehe..

Oke.. paham paham paham ! Kita tunggu saja ya pembuktian nyatanya dalam hajatan seri ke-4 OnePrix 2019 di Sentul Kecil pada 12-13 Oktober nanti. BB1 (Ket FOTO : Facebook Dodiyanto)

Facebook Comments

You May Also Like