Fokus Balap MCR 2024 ! Tim PR Paku Alam Vs Eloan Toger Community Diperkuat 4 Rider, Expertnya Faisal Sidoel

BeritaBalap.com-Mantap sekali ! Tim PR Paku Alam Vs Eloan Toger Community siap fokus pada balap Matapanah Cup Race 2024 (MCR 2024) yang memang semakin menunjukkan kelasnya. Menjadi event yang diklaim terbaik di Jawa Timur dan salah satunya di Pulau Jawa.

Tim PR Paku Alam Vs Eloan Toger Community yang berasal dari Pemekasan Jawa Timur akan diperkuat 4 pembalap. Siapa saja ya ? Mulai Faisal Sidoel asal Tulungagung yang akan bertarung di kelas Expert. Ini memang road racer yang sangat kenyang pengalaman. Prestasinya sudah tidak terhitung. Kemudian ada nama Jamel Muhammad dan M Rehan di kategori Novice atau pemula.  Masing-masing pembalap tersebut tadi berasal dari Blitar dan Pamekasan.

Terakhir adalah M Maulana yang asalnya dari Sampang. Jadi semuanya memang mengedepankan potensi racer asal Jawa Timur ya. Pride of Jatim. Keren ! Sekilas informasi saja, pemilik tim ini adalah Mr. Ikbal Toger yang selalu tampil rapi dan juga disupport oleh H Sugik PR Paku Alam.

koizumi
Tim ini disupport penuh Haji Sugik PR Paku Alam (kanan-berkacamata hitam)

Mantapnya lagi, mereka akan berkompetisi di banyak kelas. Banyak motor yang sudah dipersiapkan dengan riset mendalam. Mulai F1ZR 116 cc dan 125 cc, kemudian Honda Sonic 150R, Jupiter 5TP dan Jupiter Z1.

Siapa dong mekaniknya ? Jadi untuk tuner mesin 2 tak dan Honda Sonic adalah kiliker Wahyu Reso, sedangkan Z1 injeksi oleh Jety Sidoarjo.

Kabarnya pula, musim2024 ini, mereka akan membuat pacuan berbasic Honda GTR di Jabar. Ini khusus untuk M Maulana yang dipersiapkan untuk bertarung di Kejurnas MotoPrix 2024 region Jawa. Tapi memang masih dirahasiakan siapa mekaniknya. Kita tunggu saja ya kabar selanjutnya. BB1

 

 

Facebook Comments

You May Also Like