Profil Agung SP, Pembalap Rookie Potensial Asal Tanah Datar Sumbar, Termotivasi Prestasi Arif Murizal (Alm)

BeritaBalap.com-Wilayah Sumatera Barat (Sumbar) memang sebagai daerah yang barometer balapnya keren. Mungkin terbaik di Pulau Sumatera. Gairah penyelenggaraan event plus potensi rider yang hadir terbukti spesial. Selalu saja muncul pertarung muda berbakat.

Salah satu yang menarik dicermati adalah profil dari Agung Satria Pratama atau kita singkat Agung SP yang berasal dari Tanah Datar Sumbar.

Yang menarik, motivasi kuat hadir bagi pembalap usia 15 tahun ini setelah kepergian Arif Murizal (alm). Ini racer tim Suhandi Padang 88 yang meninggal dunia tahun 2019 lalu. Mereka memang berasal dari daerah yang sama.

koizumi

Nah, Agung SP yang merupakan fans berat Arif Murizal (alm) punya misi untuk meneruskan prestasinya. Semoga terwujud ya, amin. Kabarnya wearpack Arif Murizal (alm) diberikan kepada Agung SP. Adapun harapan dari Agung SP adalah dapat direkrut tim-tim yang konsen di Kejurnas MotoPrix 2024 region A (Sumatera).

Yang spesial juga, Agung SP terbukti oke diatas pacuan Honda dengan merebut podium saat One Make Race di Padang Pariaman Desember lalu. Secara logika, jika oke diatas kudabesi Honda yang dianggap lebih sulit, maka akan lebih mudah ketika menunggangi Yamaha MX King. BB1

 

 

Facebook Comments

You May Also Like