Casey Stoner Beri Kritik Pedas Atas Dominasi Kemenangan Ducati, Alasannya ?

BeritaBalap.com- Waduh, Casey Stoner memberi kritik pedas atas dominasi kemenangan Ducati. Alasannya, mantan pembalap pabrikan Ducati ini mengkritik tim yang mendominasi posisi karena banyaknya pembalap Desmosedici di lapangan.

BACA JUGA : Hanya Rins, Vinales Dan Miller Yang Bisa Buat Sejarah Baru MotoGP ! Soal Apa Ini ?

Casey Stoner yang pensiun balap MotoGP di akhir tahun 2012 ini yakin Ducati memberikan instruksi di balik layar dan menerapkan perintah tim pada tim pelanggan. Stoner yakin ini tidak benar dan mempertanyakan keadilan kompetisi.

koizumi

BACA JUGA : Berikut Daftar Rider MotoGP Yang Ikut Balap Flat Track 100 Km Persembahan VR46

“Saya tidak setuju dengan kenyataan bahwa mereka memiliki begitu banyak sepeda motor di lapangan. Mereka bisa mengendalikan hampir tim mana pun dan menuntut hasil yang diinginkan, dan itu tidak benar,” keluh Stoner dilansir dari Paddock GP.

BACA JUGA : Ironiskah ? Quartararo Senang Yamaha Fokus Riset Di Eropa Tapi Tidak Target Juara Dunia 2024

Memang, Ducati sangatlah mendominasi balap MotoGP pada musim lalu dengan tiga penunggang Ducati memimpin klasemen MotoGP. Bahkan rider pabrikan Ducati Lenovo, Francesco Bagnaia berhasil mempertahankan gelar juara MotoGP musim lalu.

BACA JUGA : Pedro Acosta Hadir ! Ada 7 Rider Aktif MotoGP 2024 Ikut Balap Flat Track 100 Km Persembahan VR46

Selanjutnya, dua pembalap satelit Ducati, Jorge Martin dan Marco Bezzecchi menempati posisi runner up dan urutan ke-3 diklasemen akhir. “Saya kehilangan rasa hormat ketika mereka mencapai level ini. Mereka ingin menang dengan cara apa pun dan itu tidak masuk akal bagi saya,” tandas eks pembalap MotoGP asal Australia ini. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like