Fokus Novice dan Rookie, Ini Formasi Pembalap Tim Honda Duck57 (2020)

BeritaBalap.com-Pasukan Honda Duck57 masuk di tahun ke-3 sehubungan eksistensinya di balap nasional. Oh ya, ini tim yang dikomandoi mantan pembalap nasional, Hokky Krisdianto yang di eranya begitu dominan meraih jawara Motoprix ataupun Indoprix. Hokky, sapaan akrabnya adalah pemilik tim merangkap manajer tim dan sebagainya.

So, menarik untuk mencermati formasi pembalap Honda Duck57 untuk musim 2020 ini. Yang pasti, tim yang diback-up bengkel MBKW2 Yogyakarta ini tetap setia fokus pada pembinaan pemula dan rookie alias pendatang baru. Termasuk juga dalam formasi 2020.

BACA (JUGA) : Honda Duck57 Makin Semangat 2020, Ada Sponsor Anyar Ban Kingland, Masuk Titel Tim 

koizumi

“Total ada 3 pembalap. Untuk pemulanya, kita diperkuat Evan Satria Losss dan Dewa Rosi, sedangkan rookienya M Zachri Akbar, “terang Hokky Krisdianto yang tahun ini timnya mendapat dukungan sponsor Ban Kingland. Infonya produk tersebut akan menjadi bagian dari titel timnya juga. Wow.. mantap !

“Tahun ini kita fokus juga di MotoPrix Jawa, selain Oneprix dan Honda Dream Cup. Kalau tahun lalu OnePrix dan HDC saja, “tambah Hokky Krisdianto yang juga mentor dalam sekolah balap Astra Honda Racing School (AHRS). BB1

VIDEO KUNJUNGAN LANGSUNG KE RUMAH HOKKY KRISDIANTO :

Facebook Comments

You May Also Like