Aldi Satya Mahendra Terus Genjot Latihan Fisik dan Motor, Main Event Apa Saja ?


BeritaBalap.com-Sepak-terjang Aldi Satya Mahendra dijamin sedap dinikmatin. Ini potensi binaan Yamaha Indonesia yang prestasinya terus meroket. Melesat jauh melibas seniornya ! Musim 2019 lalu, Aldi Satya Mahendra terbukti sukses jawara rookie untuk Motoprix 2019 dan OnePrix 2019, juga tembus posisi ke-6 di debut atau tahun pertama tarung UB150 (ARRC 2019).

Diberitakan lebih lanjut, bahwa racer asal Yogyakarta usia 13 tahun terus menggenjot fisik dan skill balapnya. Lebih banyak juga latihan Sport 250 cc. Untuk fisik dikawal langsung pelatih fisik profesional, Gandung Darmoko.

BACA (JUGA) : Siap Balap Supersports Dunia (WorldSSP), Galang Hendra Tampak Makin Berotot !


Jadi latihannya bersamaan dengan kakak kandungnya, Galang Hendra Pratama yang siap tarung di balap Supersports 600 dunia (WorldSSP). Pertanyaan lebih lanjut, event apa saja yang akan diikuti Aldi Satya Mahendra musim 2020 ini ?

“Belum, Mas. Masih proses negosiasi untuk event-event yang akan diikuti Aldi tahun ini karena memang relatif banyak. Masih kita rembug, “terang Dicky Hestu, ayahanda Aldi Satya Mahendra yang juga mantan pembalap di era tahun 1995-2000 an.

Informasi yang didapat penulis, bahwa Aldi Satya Mahendra akan menjadi petarung tunggal tim Yamaha Racing Indonesia (YRI) dalam pentas ARRC 2020 (UB150). Selebihnya, kemungkinan dapat bermain di level MotoPrix, OnePrix ataupun Yamaha Sunday Race dan Kejurnas Sport. Untuk MotoPrix dan OnePrix, Aldi Satya diproyeksikan naik ke level novice (pemula). Dalam hal ini bersama dengan tim naungannya, Yamaha Bahtera Racing.

BACA (JUGA) : OnePrix 2019 Surabaya : Aldi Satya Jawara Nasional MP3, Dipersembahkan Buat Afridza (Alm)

Input atau masukan dari penulis kepada Yamaha Indonesia, musim ini Aldi harus lebih banyak berada di atas motor sport 250 cc sebagai langkah awal adaptasi hingga nantinya lebih siap jika diputuskan main AP250 (ARRC) ataupun gelaran lainnya. BB1

Klasemen ARRC 2019 (UB150) :

Facebook Comments

You May Also Like