FP1 Moto3 Qatar : KTM Jaume Masia Tercepat, Andi Gilang ke-5, Gapnya 0,9 detik

BeritaBalap.com-Gacoan tim Red Bull KTM Ajo Jaume Masia mencatat waktu terbaik dalam sesi latihan bebas pertama (FP1) dalam rangkaian seri ke-2 Moto3 di Sirkuit Losail, Qatar.

Jaume Masia yang membesut pacuan KTM RC250GP dan meraih podium juara saat putaran Qatar yang pertama (1) tanggal 28 Maret lalu berhasil mengukir waktu 2 menit 05,360 detik dalam FP1 tersebut.

BACA (JUGA) : FP1 MotoGP Qatar : Kejutan Aprilia, Aleix Espargaro Tercepat, 3 Ducati Posisi Bawah

koizumi

Gapnya setengah detik  dengan Dennis Foggia (Leopard Racing). Nah, tidak kalah penting adalah sodokan pembalap tanah air Andi Farid Izdihar (Honda Team Asia) yang ada di posisi ke-5 dalam FP1 ini.

Andi Gilang, sapaan akrabnya mencetak waktu 2 menit 06,279 detik atau berjarak sekira 0,9 detik dari Jamue Masia. Mengacu ukiran waktu memang belum kompetitif tetapi ini menjadi semangat untuk lebih baik di FP2 dan FP3 lanjut kualifikasi.

Sekilas informasi saja sekaligus sebagai perbandingan bahwa catatan waktu terbaik FP1 saat MotoGP Qatar (1) terukir 2 menit 05,809 detik yang dicetak Pedro Acosta (Red Bull KTM Ajo). Sedangkan dalam kualifikasi yang terdepan adalah Darryn Binder dengan best-time 2 Menit 04,075. Jadi yang sekarang memang belum kompetitif.  BB1

Hasil FP1 Moto3 Qatar :

Facebook Comments

You May Also Like