Marquez dan Pedrosa Ikut Galang Dana Covid-19 di Spanyol, Berapa Duit Terkumpul ?

BeritaBalap.com-Juara dunia MotoGP 2019, Marc Marquez dan mantan rekan satu timnya yang saat ini menjadi test-rider KTM, yaitu Dani Pedrosa terlibat dalam aksi sosial.

Ini sehubungan upaya membantu penanggulan Virus Covid-19, populer disebut Virus Corona yang makin berbahaya di Spanyol. Korban semakin banyak berjatuhan. Spanyol menjadi kedua terbanyak korban jiwa setelah Italia.

BACA (JUGA) : Puji VR46 Di MedSosnya, Marquez : Rossi Lebih Baik Dari Stoner, Dia Panutan Saya !

koizumi

Marquez menjadi bagian dari program yang dilakukan Palang Merah Spanyol. Mereka bergabung dengan olahragawan lain asal Spanyol seperti Rafael Nadal (Tenis), Paul Gasol (Baske) dan lainnya.  Tidak disebut berapa jumlah sumbangan mereka, namun target yang ingin dicapai ialah minimal 11 juta euro atau sekitar Rp. 190 milyar.

“Kami saat ini sedang melewati masa sulit dimana segala jenis bantuan diterima. Itu sebabnya saya berdiri di belakang aksi Rafael Nadal dan Pau Gasol. Saya sudah berkontribusi dalam hal ini dan ingin mendorong rekan-rekan lain dari dunia olahraga dan terutama dari olahraga motor, “tukas Marquez.

“Saya sudah memberikan kontribusi dan berharap bahwa banyak atlet lain akan mendukung dan membantu agar tujuan yang ditetapkan oleh Rafael dan lainnya dapat tercapai, “timpal Dani Pedrosa. BB1

Facebook Comments

You May Also Like