FP1 WorldSBK Jerez : Duo Yamaha Terdepan, Tapi Top Speed Milik Ducati V4R

BeritaBalap.com-Dua rider tim Pata Yamaha WorldSBK Team, Michael van der Mark dan Alex Lowes sukses menjadi yang tercepat dalam sesi Free Practice alias latihan bebas pertama (FP1) di Sirkuit Jerez, Spanyol yang memiliki panjang 4,4 km. Van der Mark yang menunggangi YZF-R1 mengukir waktu 1 menit 39,654 detik dan memiliki gap atau jarak waktu 0,185 detik dengan Alex Lowes.

Untuk posisi ke-3nya milik gacoan Ducati, Alvaro Bautista (Aruba IT Racing). Bautista diprediksi kuat ingin melanjutkan kemenangannya yang sudah mencapai 11 kali. Pada sisi lain, petarung Kawasaki, Jonathan Rea yang dominan saat seri Imola, Italia beberapa waktu lalu harus puas di urutan ke-5 dengan jarak waktu 0,636 detik dari van der Mark.

Boleh jadi, juara dunia WorldSBK 4 tahun belakangan (2015-2018) tersebut masih mencari set-up terbaik pada pacuan Ninja ZX-1oRR. Oh ya, Rea yang sudah menghentikan dominasi Bautista dengan 2 podium juara di Imola, Italia. Mengacu pada data, maka Ducati V4R milik Bautista yang mengukir top speed atau kecepatan puncak tertinggi di angka 281,4 km/jam.BB1

koizumi

Facebook Comments

You May Also Like