FP2 Moto2 Le Mans : Trek Kering, Jake Dixon Tercepat, Insiden Mengerikan Adiknya VR46

BeritaBalap.com-Sesi latihan bebas 2 (FP2) dalam rangkaian balap Moto2 Le Mans, Perancis, Jumat (9 Oktober) terjadi banyak insiden rider yang jatuh. Kinerja ban menjadi perhatian serius.

Nah, yang tergolong mengerikan ialah apa yang dialami Luca Marini (SKY Racing Team VR46). Adik dari Valentino Rossi ini terpental dari motornya yang diakibatkan ban yang slide dalam kecepatan tinggi.

Bisa dilihat pada foto utama berita ini. Kejadian demikian yang kemudian berujung pada pengibaran bendera merah untuk memudahkan akses ambulance masuk trek untuk membawa Marini.

koizumi

Setelah itu diberitakan bahwa pemimpin klasemen sementara Moto2 ini dibawa ke Rumha Sakit terdekat untuk pemeriksaan lebih lanjut, terlebih menyangkut apakah ada tulang yang patah atau tidak.

Diprediksi bermasalah serius pada pergelangan kaki kiri. Saat berita ini ditulis, belum ada perkembangan terbaru dari Luca Marini.

Adapun posisi tercepat pada FP2 diraih oleh Jake Dixon yang menorehkan waktu 1 menit 37,713 detik. Racer tim Petronas Sprinta Malaysia ini unggul tipis 0,049 detik atas Jorge Martin (Red Bull KTM Ajo). BB1

Hasil FP2 Moto2 :

 

Facebook Comments

You May Also Like