H Momo Harmono : Umur 67 Tahun Masih Sanggup Balap !!

BeritaBalap.com – Yap, kalau melihat umur H Momo Harmono memang sudah tidak muda lagi. Tahun ini dirinya sudah genap berusia 67 tahun. Terlihat di gelaran Danlantamal V Cup Executive MX Jatim Motocross Grasstrack 2022 yang diselenggarakan di sirkuit Gajah Mada Lantamal V Jetis, Mojokerto Jawa Timur pada (12-12/2) dirinya turun di 2 kelas yang diperlombakan.

Adalah kelas SE Executive B dan SE Executive B Jatim, dirinya masih tampil prima diantara peserta yang lain. Saat ditanya penulis, dirinya ternyata masih aktif latihan fisik dan terus menjaga pola makan.

“Fisik terus jalan, mulai lari hingga sepeda masih tetap aktif sampai sekarang. Dan yang paling utama itu adalah menjaga pola makan dan memang benar-benar harus menghindari gorengan,” beber ayah dari Jeany Momo.

koizumi

program fisik dan menjaga pola makan tersebut terus dilakukan rutin sejak dirinya mulai aktif di dunia balap hingga sekarang, hal itulah yang dirasa H Momo menjadi modal untuk selalu tampil prima saat balap.

BACA (JUGA) : Hasil Balap Danlantamal V Cup Executive MX Jatim Motocross Grasstrack 2022 Mojokerto

H Momo Harmono Masih Aktif Di Balap Jatim

H Momo sendiri hingga saat ini selalu ikut turun di beberapa event baik di Jatim maupun di luar Jatim, kelas yang diikutinya antara supermoto dan motocross yang notabene masih digeluti H Momo dan Jeany Harmono.

Kalau ditanya soal pensiun balap rasanya enggan menyebutkan, tapi dirinya bakal berusaha terus ikut di event balap yang ada.

“Ya kalau untuk pensiun masih belum terpikirkan, kalau ada balap dan ingin turun ya berangkat, kalau tidak pengen ya sudah. Tapi, saya pribadi masih ingin terus berolah raga baik itu olah raga fisik, adventure hingga balap selama masih diberi kesehatan,” tutup Abah Momo. CHR

 

Facebook Comments

You May Also Like