FP2 Moto2 Portimao : Joe Roberts Lagi Terdepan, Rookie Raul Fernandez ke-2

BeritaBalap.com-Pembalap asal USA, Joe Roberts kembali menjadi yang terdepan dalam sesi latihan bebas ke-2 (FP2) di lintasan Portimao Portugal, Jumat (16 April).

Joe Roberts yang mengusung tim Italtrans menorehkan waktu 1 menit 43,144 detik. Sebelumnya di FP1, Joe Roberts juga tercepat dengan ukiran waktu 1mneit 43,905 detik.

BACA (JUGA) : FP2 Moto3 Portimao : Trek Kering, Tim Indonesian Racing Tercepat, Andi Gilang Melorot Ke-17

koizumi

Yang menarik di FP2 adalah sodokan lanjutan Raul Fernandez yang ada di deretan ke-2. Petarung tim Red Bull KTM Ajo ini memang menyita perhatian karena podium dalam putaran ke-2 Moto2 di Losail Qatar.

Saat ini ada di posisi ke-3 dalam klasemen sementara Moto2. Infonya memang menjadi lirikan beberapa tim pabrikan karena memang usianya masih 20 tahun.  Diantaranya Ducati dan Yamaha.

BACA (JUGA) : FP2 MotoGP Portimao : Bagnaia Tercepat Dan Top Speed Tertinggi Pula, Marquez Ke-6, KTM Belum Juga Jos

Lebih lanjut, sebetulnya bagaimana dengan data menyangkut waktu tercepat Moto2 tahun 2020 lalu di Portimao ? Maksudnya sebagai perbandingan saja.

Bahwa best-timenya ialah Remy Gardner dengan ukiran waktu 1 menit 42,592 detik. Itu diukir dalam sesi kualifikasi 2 (Q2). Saat FP2 nya milik Luca Marini dengan catatan waktu 1 menit 42,941 detik. BB1

Hasil FP2Moto2 Portimao :

 

 

Facebook Comments

You May Also Like