FP2 MotoGP Qatar : Top Speed Honda dan KTM Bersaing Ducati, Tapi Tidak Kompetitif

BeritaBalap.com-Jika melihat data pencapaian top speed atau kecepatan puncak dalam latihan bebas ke-2 (FP2) MotoGP Qatar, Jumat (2 April), maka perfoma Honda RC213V dan KTM RC-16 terbukti kompetitif.

BACA (JUGA) : FP2 MotoGP Qatar : Miller Tercepat, Kembali Dominasi Kuartet Ducati GP21

Ingat ya ini konteksnya top speed motor, bukan hasil dari catatan waktu FP2. Honda Mampu bersaing dengan kuartet alias 4 pembalap Ducati. Pol Espargaro (Repsol Honda) ada di urutan ke-4 dengan torehan 350,6 Km/Jam. Data resminya bisa lihat dibawah ini.

koizumi
Data Top Speed Saat FP2 :

Data tertinggi top speed FP2 MotoGP Qatar milik GP21 nya Johann Zarco (Pramac Racing) yang 354 Km/Jam. Lebih lanjut, KTM juga ada di urutan ke-7 lewat Iker Lecuona dengan ukiran 349,5 Km/Jam. Namun mengacu hasil FP2 MotoGP Qatar, maka Honda dan KTM tidak dapat bersaing.

Bahkan KTM terlempar dari posisi 10 besar. Yang terbaik milik Miguel Oliveira, itu di posisi ke-11, sedangkan Honda terbaik oleh Stefan Bradl di peringkat ke-10. Keempat joki Ducati membuktikan bahwa mereka mendominasi dalam top speed FP2 MotoGP Qatar, juga dominan dalam meraih best-time FP2. BB1

Hasil FP2 MotoGP Qatar : 

 

 

Facebook Comments

You May Also Like