FP3 Moto2 Misano : Bastianini Tercepat Sekaligus Rekor Baru, Andi Gilang ke-28

BeritaBalap.com-Yap, kembali tercipta rekor tercepat di Sirkuit Misano, Italia. Setelah sebelumnya di level Moto2, kemudian berlanjut lagi dalam sesi latihan bebas ke-3 (FP3).

Enea Bastianini mengukir torehan waktu terdepan menorehkan 1 menit 35,49 detik. Best-time tersebut mempertajam waktu yang diukir Sam Lowes yang 1 menit 36,170 detik dalam babak kualifikasi Moto2, Sabtu kemarin (13 September).

BACA (JUGA) : FP3 MotoGP Misano : Bagnaia Cetak Rekor Baru, Dovi Tidak Lolos Q2

koizumi

Mengacu hasil FP3 memang ada sekitar 5 pembalap yang sudah bermain di angka 1 menit 35 detik. Padahal Minggu kemarin belum ada yang demikian. Pastinya, mekanik semakin menemukan set-up terbaik, terlebih yang berhubungan dengan grip ban terhadap aspal baru Misano.

Bagaimana dengan hasil dari pembalap nasional, Andi Farid Izdihar, akrab disapa Andi Gilang ? Apakah ada progress waktu yang lebih baik ? Petarung binaan Astra Honda Motor (AHM) ini harus puas di posisi ke-28 dari total 29 starter yang terlibat. Catatan waktunya 1 menit 37,715 detik.

BACA (JUGA) : FP3 Moto3 Misano : Murid VR46 Tercepat, Top Speed KTM Vietti 209,3 Km/Jam

Jadi justru menurun dari sebelumnya. Sekilas informasi saja, hasil kombinasi FP1 dan FP2 dari Andi Gilang mengukir waktu 1 menit 37,379 detik. Ini yang harus dievaluasi agar dapat kompetitif saat menjalani babak kualifikasi 1 (Q1) nanti. BB1

Hasil FP3 Moto2 Misano :

Facebook Comments

You May Also Like