FP3 MotoGP Mugello : Dovizioso dan Rossi Tidak Lolos Q2, Siapa 10 Rider Tercepat ?

BeritaBalap.com-Hasil dari kombinasi latihan bebas 1 dan ke-2 (FP1 dan FP2), Jumat kemarin (31 Mei) hingga latihan bebas ke-3 (FP3) yang dihelat Sabtu ini (1 Juni), maka Andrea Dovizioso (Ducati) dan Valentino Rossi (Monster Energy Yamaha) masing-masing berada di posisi ke-11 dan ke-13.

Itu tadi hasil kombinasi atau mengambil yang tercepat untuk penentuan babak kualifikasi. Pada akhirnya, Dovi dan The Doctor tidak masuk 10 besar menuju kualifikasi ke-2 (Q2). Mereka harus menjalani kualifikasi 1 (Q1) dahulu. Jika memang dapat menjadi dua terbaik, maka dapat ikutan Q2. So, menjadi pe-er serius mekanik untuk meningkatkan perfoma motornya.

Siapa saja yang masuk 10 besar hingga langsung lolos menuju kualifikasi ke-2 (Q2) ? Mulai Danilo Petrucci yang menjadi tercepat dengan catatan waktu 1 menit 46,056 detik, kemudian Pol Espargaro yang memberikan kejutan karena menunggangi KTM, lanjut Marc Marquez, Takaaki Nakagami, Jack Miller, Fabio Quartararo, Maverick Vinales, Cal Crutchlow, Franco Morbidelli dan Francesco Bagnaia. BB1


Hasil FP3 (Diambil 10 Besar Hasil Kombinasi Menuju Q2, Selebihnya Jalani Babak Q1)

Facebook Comments

You May Also Like