Frits PARD Siap Rombak Formasi Seeded 2023, Aldiaz Aqsal Aman !

BeritaBalap.com-Menarik apa yang diungkapkan jelas dan tegas oleh Frits Yohanes sehubungan perombakan formasi seeded tim miliknya, PARD Manahadap untuk musim depan (2023).

BACA (JUGA) : AM Fadly Akui Ditaksir Beberapa Tim Balap Nasional 2023, Siapa Saja ?

Penulis bertemu dan memang diundang langsung beliau dalam rangka seri ke-3 Kejurda Casytha Manahadap Road Race 2022 di Sirkuit Alun-Alun Wonogiri Jawa Tengah. Ini seri balapan Kejurda di Jawa Tengah dan beliau juga adalah Ketua Umum IMI Jateng yang memang punya tanggung-jawab dalam gelaran balap tersebut. Termasuk juga asalnya dari Wonogiri.

koizumi

“Untuk formasi tim saya 2023, tentu saja akan dievaluasi hingga selesai nanti balap Kejurnas OnePrix 2022. Yang tidak punya prestasi, akan saya lepas dan ganti, “tegas Frits Yohanes yang juga pengusaha muda di bidang pertambangan pasir, kontraktor alat berat, minimart dan lain-lain.

BACA (JUGA) : Kenapa Aldiaz Aqsal Lebih Banyak Diminati Tim Besar 2023 ? Apa Alasannya ?

Sekilas informasi saja, diluar skuad pemula yang diisi Andreas Lukito, terdapat 4 petarung seeded dari tim yang diback-up mekanik Gendut GDT Racing ini. Mulai Syamsul Arifin, Faisal ‘Sidoel’ Baharuddin, M Erfin dan Aldiaz Aqsal.

Namas Aldiaz Aqsal memang menjadi topik menarik tersendiri. Ini rookie atau pendatang baru yang sudah beberapa kali podium dan saat ini berada di posisi ke-2 dalam klasemen sementara Kejurnas OnePrix 2022.

BACA (JUGA) : Ini 4 Rider Seeded Terbaik Yang Paling Banyak Diincar Tim Besar 2023

Pertanyaan kritisnya, bagaimana peluang Aldiaz Aqsal di tim ini ketika melihat prestasi yang diraih sekarang ini ? “Saya pastikan Aldiaz aman terkendali dan kontraknya juga kepada saya selama 3 tahun. Selebihnya, kita lihat hasil untuk sisa seri OnePrix 2022 karena itu balapan yang jadi fokus kita, “tambah Frits Yohanes. BB1

Facebook Comments

You May Also Like