Masih Eksis, Diana Tunjukkan Prestasi Lewat Podium !!

BeritaBalap.com – Event Kejurprov Jateng Casytha Manahadap road race 2022 menjadi bukti jika Diana CL masih layak diperhitungkan di kelas matic 130 cc khusus wanita, event yang digelar di alun alun Wonogiri tersebut menjadi saksi jika Diana CL berhasil podium setelah lama absen balap.

Diana sendiri sudah jarang mengikuti event balap setelah menikah, meski begitu ternyata dirinya masih layak diperhitungkan di balap motor kelas wanita.

“Terakhir bulan maret kemarin, memang sekarang tidak begitu aktif setelah menikah. Terlebih setelah punya anak, jadi bisa dibilang lebih pilih pilih event yang dekat saja,” beber Diana.

koizumi

Turun di kelas maric 130 cc wanita, Diana mengawali start dari grid 3. Saat QTT dirinya mengakui motornya sudah dalam kondisi bagus, hanya saja dirinya masih butuh adaptasi dengan motor.

BACA (JUGA) : Hasil Juara Kejurprov IMI Jateng Casytha Manahadap Road Race 2022 Wonogiri Putaran Ke-3

“QTT ada di posisi 3 sudah cukup bagus, masih butuh adaptasi dengan motor. Tapi saat race saya benar-benar push motor supaya bisa tempel rival di depan,” ungkap ibu 1 anak ini.

Dibuktikannya saat race sore hari, lepas start Diana justru langsung overtake rival didepannya dan sempat fight beberapa kali di awal awal lap berlangsung.

“Sempat salah braking, untungnya tidak di overtake rival dibelakang. Mau kejar posisi 1 sudah terlalu jauh, jadi saya hanya bisa mengamankan posisi 2 saja dengan menjaga racingline,” ungkap pembalap tim Juple21 Koizumi Callysta Jaya HafidHapid. CHR

 

 

Facebook Comments

You May Also Like