Kenapa Aldiaz Aqsal Lebih Banyak Diminati Tim Besar 2023 ? Apa Alasannya ?

BeritaBalap.com-Berdasarkan informasi yang masuk kepada penulis, maka paling tidak sudah ada 4 tim yang tertarik atau ingin meminang potensi rookie atau pendatang baru Aldiaz Aqsal yang notabene berusia 21 tahun.

BACA (JUGA) : Ini 4 Rider Seeded Terbaik Yang Paling Banyak Diincar Tim Besar 2023

Itu hasil investigasi mendalam yang berlangsung.  Penulis tidak mau menyebutkan nama tim tersebut. Yang pasti, ada 2 tim pabrikan dan 2 lagi adalah tim privateer besar. Silahkan tebak sendiri ya !

koizumi

Yang pasti pula, semua masih berproses, makanya tidak elok diungkapkan. Masih wait and see dengan keputusan Aldiaz yang tahun 2022 ini bergabung di tim PARD Manahadap yang dikomandoi Frits Yohanes sebagai pemilik tim dengan dukungan mekanik Gendut GDT Racing.

BACA (JUGA) : Tim LFN H Putra 969 Siap Reformasi Pasukan Seeded 2023 ! Siapa Aja ?

Dalam sebuah kesempatan, Aldiaz menyebut bahwa ia masih terikat kontrak dengan timnya saat ini PARD Manahadap. Aldiaz sendiri bergabung di tim PARD Manahadap sejak tahun 2021 (status novice).

Menjadi pertanyaan menarik, kenapa kemudian Aldiaz banyak diminati ? Maksudnya, apa alasan lain diluar prestasinya yang saat ini ada di posisi ke-2 klasemen sementara expert (OP1) ?

Jawaban logisnya karena tidak terikat agenda tim pabrikan di balap internasional. Jadi semakin fokus di balap nasional. Alhasil, tidak akan terbentur dengan masalah mengikuti balap internasional yang kemudian bersamaan dengan hajatan balap nasional. Jadi secara tim yang mengontraknya dapat lebih optimal. BB1

Facebook Comments

You May Also Like