Ini 4 Rider Seeded Terbaik Yang Paling Banyak Diincar Tim Besar 2023

BeritaBalap.com-Bursa pembalap untuk musim 2023 sudah mulai panas. Asyik sekali diinvestigasi. Banyak info ataupun isu penting yang masuk ke penulis. Terlepas dari ada hal-hal yang belum boleh diberitakan. Masih rahasia.

BACA (JUGA) : Pasangan Mesra Doni Tata Dan Febby Ungkap Kapan Acara Pernikahan Mereka

Namun, secara umum, bahwa ada 4 pembalap seeded yang menjadi incaran tim-tim besar. Tentu saja, ini mengacu pada prestasi mereka di musim 2022, baik event nasional ataupun intenasional. Kemudian juga soal potensi yang berhubungan dengan usia dan semangat juang ataupun lainnya.

koizumi

Siapa saja keempat petarung expert yang banyak diincar tim-tim gede tersebut ? Mulai nama Aldi Satya Mahendra yang mencuat tahun ini dalam usianya yang masih 16 tahun, kemudian AM Fadly, Reynaldi Pradana (Rere) dan Aldiaq Aqsal.

BACA (JUGA) : Janji Perbaiki Kualitas, Frangky Laurens Gandeng Ex Rider Jatim !!

Oh ya, Aldi Satya Mahendra dan Aldiaq Aqsal masih rookie atau pendatang baru di level seeded alias expert, tetapi mereka sudah kasih tunjuk prestasi spesialnya musim ini.

Yuk kita bahas secara garis besar satu per-satu ! Aldi Satya Mahendra yang tahun ini mengusung tim Yamaha Aben Racing menarik untuk proyeksi balap nasional, misal Kejurnas OnePrix ataupun Kejurnas Motorsport jika memang ada musim depan (2023).

BACA (JUGA) : Tim LFN H Putra 969 Siap Reformasi Pasukan Seeded 2023 ! Siapa Aja ?

Kalau di strata internasional, kemungkinan besar pabrikan Yamaha sudah punya agenda khusus. Yang pasti, tahun depan (2023) belum jelas bergabung ke tim mana. Masih terbuka negosiasi. Itu kata ayahandanya, Dicky Hestu yang juga mantan pembalap era tahun 1995-1998-an.

Kemudian AM Fadly. Memang tahun ini eksis di tim Dit’s Racing Palangkaraya Cantik. Namun info yang masuk ke penulis, ada tim yang sedang berupaya mendekatinya. Kabarnya berani dengan kontrak kisaran 250-300 juta/tahun. Tim mana itu ? Maaf, belum boleh saya kasih tahu. Jangan coba-coba hubungi saya untuk bertanya ataupun WA ya, tidak akan saya jawab. he he he he

Lalu, Aldiaz Aqsal yang menarik minat beberapa tim Honda. Mereka sudah mendekati lewat pesan Whatsapp (WA) kepada racer asal Lombok NTB ini. Penulis melihat langsung. Tetapi Aldiaz menjawa masih ada ikatan kontrak dengan timnya saat ini. Maksudnya dengan PARD Manahadap yang dikomandoi Frits Yohanes dengan dukungan mekanik Gendut GDT Racing.

Selanjut Reynaldi Pradana, akrab disapa Rere yang pimpinan klasemen sementara kelas Expert OP1 (Kejurnas OnePrix 2022). Inipun belum pasti timnya tahun depan (2023). Musim 2022 ini bersama tim GMP29 HDS Racing.

Tahun depan belum ada kepastian untuk tim nya. Itu kata mekaniknya Hawadis HDS Racing. Masih berproses kata Om Hawadis. Mungkin September-Oktober ini. Jadi masih terbuka ya untuk rayu sana dan rayu sini. Rere juga dikabarkan sempat menjajal motor sebuah tim besar lain di Sentul Kecil Bogor pasca seri ke-3 Kejurnas OnePrix. Bb1

Facebook Comments

You May Also Like