Fritz PARD : Saya Cari Pembalap Ketiga, Silahkan WA Saya Langsung !

BeritaBalap.com-Informasi yang disampaikan pemilik tim PARD (Putra Anugrah Racing Division), Fritz Yohanes kepada BeritaBalap.com yang paling konsisten mengikuti perkembangan transfer racer sejak beberapa tahun ini, bahwa mereka sedang mencari pembalap ketiga untuk persiapan kompetisi balap 2021 ini.

Pastinya, policy kebijaksanaan ini dilakukan menyusul kepergian Rafid Topan yang bergabung di tim H Putra 969 (2021). “Jadi pastinya kita tetap balap dan memang sudah punya 3 motor, Honda GTR. Sebelumnya memang sudah diriset di Sirkuit Bukit Peusar Tasikmalaya awal Januari kemarin, “terang Fritz Yohanes yang sedang melebarkan sayap usahanya ke minimarket dan transportasi bis.

“Jadi monggo yang tertarik bergabung di PARD, silahkan kontak saya langsung. Nanti kita akan bicarakan dan seleksi, “tambah Fritz Yohanes yang mengaku sudah ada beberapa pembalap yang direct messagesnya setelah memahami kursi kosong pembalap PARD.


Oh ya, sehubungan mekanik yang dipercaya oleh kontraktor alat-alat berat ini adalah Suhartanto yang akrab disapa Kupret. Dalam konteks ini yang diinginkannya adalah petarung seeded.

Adapun 2 kursi yang sudah terisi sejak tahun lalu adalah milik M Erfin dan Faisal Baharudin. Nah, bagi yang tertarik dan ingin bergabung, silahkan saja kontrak nomor WA Fritz langsung di HP : 0821 3776 3465. BB1

Facebook Comments

You May Also Like