Jelang Tes Sepang : Rossi Bantah Tidak Lagi Latihan Motokros, Ini Bukti VIDEO nya !

BeritaBalap.com-Jelang tes atau pengujian resmi di Sirkuit Sepang, Malaysia (7-9 Februari), Valentino Rossi fokus melakukan latihan motokros. Konteks ini yang dipublikasi di media sosialnya (twitter).

So, ini jadi bukti bahwa Rossi tidak menghentikan latihan motokros setelah sempat cedera serius di trek Cavallara Pesaro saat Mei 2017 dimana Rossi harus absen pada balap di kandangnya, Mugello. Saat itu memang kondisi cedera hanya berbeda 1 minggu dengan putaran MotoGP Mugello.

BACA (JUGA) : Kenapa Penggemar Rossi Selalu Paling Banyak Walaupun Sudah Jarang Podium ?

koizumi

The Doctor memang sempat dilarang oleh teman-teman, bahkan ayahnya untuk tidak latihan motokros lagi. Tapi memang ini olahraga penting untuk melatih dayatahan fisik dan gaya refleksnya. Rossi tidak bisa meninggalkannya, terlebih di usia jelang 41 tahun yang butuh keseriusan berlatih.

BACA (JUGA) : Rossi Hubungi Jawara Reli Dakar 2019 Nasser Al-Attiyah, Ada Apa Ini ?

Faktanya, VR46 pernah latihan bareng Andrea Dovizioso dan aktual di awal tahun 2020 ini kembali melakoni latihan motokros bersama anak-anak VR46 Riders Academy. Nah, bagi yang masih ragu, tonton VIDEOnya, KLIK link berikut ini : https://www.instagram.com/p/B7eDLtsqdl1/. BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like