FSCM Race Challenge 2018 Sentul : Pesta Balap Komunitas, Kelas Utama Tetap Seru !

BeritaBalap.com-Event akbar bertajuk FSCM Racing Challenge 2018, Minggu kemarin (8 April) bisa dibilang menjadi ajang pesta balap komunitas tanpa mengurangi sajian serunya balap kelas utama. Hal ini bisa dibuktikan langsung pada gelaran balap yang berlangsung di lintasan Sentul Karting Internasional, Bogor, Jabar dengan ramainya serbuan komunitas pada gelaran event yang memasuki putaran ke-2 ini.

Paham betul dengan kondisi ramainya komunitas yang mengikuti event ini, PT FSCM Manufacturing Indonesia selaku penyelenggara memberikan edukasi teman-teman komunitas yang hadir meramaikan. Rider kawakan Owie Nurhuda secara khusus didaulat untuk berbagi ilmu pada sesi ceremonial.

Ginata Asihi, Direktur Utama PT. FSCM Manufacturing Indonesia didampingi management baru FSCM Racing Challenge 2018

“Bisa dibilang event FSCM Racing Challenge 2018 ini kita akomodir teman-teman komunitas. Makanya, pada momen ini Owie Nurhuda kita percaya untuk memberikan sedikit ilmunya melalui coaching clinic. Meskipun terbatas, namun kita harap ilmu dari Owie Nurhuda bisa menjadi bekal ilmu yang berarti untuk para teman-teman komunitas,” buka Ginata Asihi, Direktur Utama PT. FSCM Manufacturing Indonesia saat didampingi managemen baru FSCM Racing Challenge 2018.

koizumi
Owie Nurhuda saat memberikan coaching-cinic

Makin seru dan patut untuk disimak adalah jika gelaran FSCM Racing Challenge 2018 kali ini juga tetap menyajikan tontonan seru di kelas utama. Disebut kategori utama lantaran dalam sekali balap, pihak penyelenggara langsung menggelontorkan satu unit sepeda motor matik untuk sang juara umum.

Adalah Agus Setiawan, petarung andalan Honda MKRD yang berhasil mengukuhkan sebagai juara umum setelah berhasil menjadi yang terbaik di kelas MP1 dan menempati posisi ke-2 di kelas MP2.

Ahmad Saugi ditemani tim nyentrik yang digawangi oleh Doni Tata, David MDO dan Ajudan Pribadi yang lumayan tenar di dunia maya

Kelas lainnya yang tak kalah menarik untuk disimak adalah pertarungan antara Ahmad Saugi, Hendra Apriana dan M Nurgianto di kelas OMR FSCM Pro Open RX King. Dari awal start hingga finish ketiga rider ini bersaing ketat untuk memperebutkan hadiah utama sebesar Rp 10 Juta. Konsisten menjaga ritme balapnya, Ahmad Saugi rider andalan Ajudan Pribadi MDO DT5 Racing Team akhirnya bisa menjadi yang terbaik di kelas ini.

“Persaingan sangat ketat, bahkan sempat saling senggol diantara kita. Namun aku tetap bisa menguasai jalannya balap karena tidak terbawa emosi. Selain itu juga tunggangan dalam kondisi prima sehingga sangat mendukung untuk menjauh dari tekanan para rival,” ujar Ahmad Saugi di temani tim nyentrik yang di gawangi oleh Doni Tata, David MDO dan Ajudan Pribadi yang lumayan tenar di dunia maya ini. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like