Keren Tiada Duanya ! Rider MotoGP, Moto2 dan Moto3 Hadir di Booth RCB

BeritaBalap.com-Booth RCB di area Sirkuit Mandalika Lombok memang joss. Tiada duanya. Kenapa ? Karena hadir langsung pada pembalap MotoGP, Moto2 dan Moto3. Yap, ini tersaji dalam acara Meet and Greet. Mereka puaskan penggemar MotoGP di tanah air. Sekali lagi, hanya ada di booth RCB yang memang berani support mereka.

Siapa saja rider yang mengunjungi booth RCB buat acara jumpa fans tersebut ? Mulai pembalap MotoGP dari tim Tech 3 KTM, yaitu Remy Gardner dan Raul Fernandez. Kemudian juga ada petarung Moto3 Denniz Oncu dan Adrian Fernandez. Sedangkan racer dari Moto2 tim RW Racing Moto2 adalah Barry Baltus, Zonta Van Der Goorberg.

Termasuk rider dari Pertamina SAG Moto2 Bo Bensnyeder, Gabriel Rodrigo, lanjut dari pasukan Gresini Moto2 yaitu Filip Salac, Allesandro Zaccone. Seterusnya tim Rivacold Snipers Moto3 Andrea Migno dan Alberto Surra.

koizumi

Juga tim PrustelGP CFMoto dengan ridernya yaitu Xavier Artigas, Carlos Tatay. Dan yang terakhir adalah pembalap andalan Indonesia dan Thailand yaitu Mario Aji dan Somkiat Chandra. Mereka dari Honda Team Asia.

Pembalap dari Honda Team Asia di Booth RCB yang memuaskan pengunjung

Dengan hadirnya rider-rider terbaik dari MotoGP, Moto2 dan Moto3, maka jelas menjadi magnet tersendiri buat pengunjung di booth RCB. Yang pasti selain para pengunjung bisa bertemu dengan pembalap idola mereka, juga bisa foto selfie dengan para pembalap, sekaligus bisa meminta tanda tangan.

Yang pasti pula, di event balap MotoGP di Mandalika yang sekarang, maka hanya booth RCB yang notabene memamerkan asesoris kendaraan roda 2 terbukti menjadi booth paling ramai disinggahi para pengunjung. Mantap. BB1

Facebook Comments

You May Also Like