Fun Race IMI-Pemuda Dragbike 2020 Mijen : Diramaikan 561 Starter, Agenda Rutin Bina Pemula


BeritaBalap.com- Di era new normal pandemi Covid-19 ini, pergerakan potensi di ajang balap dragbike kembali terwadahi. Seperti gelaran Fun Race IMI-Pemuda DragBike 202 pada Sabtu (17 Okt) di Sirkuit Mijen, Semarang, Jawa Tengah dalam rangka menyambut Hari Sumpah Pemuda ini menjadi daya tampung geliat rider pemula.

Ajang fun race atau latber yang melombakan 15 kelas ini mampu menampung sebanyak 561 starter. Memang Untuk jumlah starter ini dibatasi supaya lebih optimal dan tentunya dalam rangka memanage waktu. Lebih muda dan lebih cepat.

BACA (JUGA) : Hasil Juara Fun Race IMI-Pemuda Dragbike 2020 Semarang (17 Okt)


“Ajang ini untuk menampung dan memunculkan potensi bibit pemula daerah, khususnya di Jawa Tengah. Diharapkan pula ini sebagai pembinaan untuk para pemula untuk ke taraf nasional,” ujar Plt Ketua Umum IMI PengProv Jawa Tengah, AKBP (Purn) Hj. Murjenah.

AKBP (Purn) Hj. Murjenah, Plt Ketua Umum IMI PengProv Jawa Tengah

Secara pasti, kegiatan ini dapat mendongkrak skill, pengalaman dan jam terbang bagi para pemula. Karena tidak dapat dipungkiri lagi jika gelaran semacam ini pula menjadi pelepas dahaga khususnya pembalap pemula dan pendatang baru kala sepinya event dalam masa pandemi Covid-19 atau Corona.

Terlebih lagi, dengan adanya hajatan latber di New Normal ini dapat memberikan percontohan akan kegiatan yang tetap dengan mematuhi protokol kesehatan berupa menggunakan masker, cuci tangan serta jaga jarak.

“Kegiatan latber atau fun race ini akan kami agendakan rutin kurang lebih 3 bulan sekali, supaya jenjang para pemula ini lebih termotivasi dan terwadahi,” tandas AKBP (Purn) Hj Murjenah. you

Facebook Comments

You May Also Like