Gadhuro Drag Bike Series 201M : Berikut Standing Poin Hingga Seri 3 Wonosari

BeritaBalap.com- Gelaran Gadhuro Drag Bike 201 M di sirkuit NP. Lanud Gading, Wonosari, Gunung Kidul, Yogyakarta pada Sabtu-Minggu (24-25 April) lalu menjadi pola pertarungan bagi tim dan joki dengan nama besar. Meski berlaga di bulan Ramadhan, toh masih semarak dengan perang pacuan risetan terbarunya.

Perolehan standing poin di seri 3 Wonosari ini, terutama pundi poin di kelas Pemula terbilang terpaut jauh. Dimana Agung Benggol alias BengBeng yang membawa nama tim H.Putra 969 Racing Team mengantongi 66 poin, yang disusul Dwi AW tim HRT Group Bos Muda Trans Papua meraih poin 39.

Sementara itu untuk poin Open terbilang masih tidak terlalu jauh, yakni Erwin Sredex mengusung tim Bos Rayden M2 PRK RH57 Creampie raih poin 65, sedangkan joki Joko Precil dengan tim C3 Aben Racing RacerteesRacertees Ipone Indonesia poin 38. Meski urutan klasemen sementara hingga seri 3 Wonosari ini masih memungkinkan saling berebut poin.


Pasalnya, Gadhuro Drag Bike ini masih tersisa seri 2 lagi. So, Selain Pemula dan Open, siapa saja peraih poin tertinggi pada kelas-kelas yang dipoinkan. Biar makain jelas pantau dibawah ini standing poin Gadhuro Dragbike Series 201M hingga seri 3 Wonosari. You

Facebook Comments

You May Also Like