M. Rasya Fawwas (10 Tahun), Juara Nasional Gokart Jajal Road Race, Didikan D45 Racing School !

BeritaBalap.com-Di arena balap gokart, nama M. Rasya Fawwas bukanlah pendatang baru. Bocah kelahiran 29 Maret 2009 itu pernah menyandang predikat rangking 2 RMC dan juara nasional ke-3 di Eshark. Musim ini, bibit potensial asal Klaten, Jateng itu bakal menjajal tantangan yang beda yakni road race.

“Saat ini giat berlatih di D45 Racing School. Tahun bakal turun di kelas MP5 dan MP6. Motornya udah siap garapan Reo Cagiva Klaten, ”buka Benny Kimpling, juru-cuap kondang yang bertindak sebagai manager Rasya. So, segala sesuatu yang dibutuhkan oleh Rasya jadi tugas dan tanggung jawab Kimpling. Jadi jelas dan tegas ya, Kimpling memang orang yang punya perhatian.

Nah ini Rasya bareng Om Kimpling yang setia mengawalnya, tapi sori ya foto kaki Om Kimpling dicropping (potong), sandalnya kurang keren om.

“Senang, bisa ditunjuk sebagai manager. Bukan sekedar profesi, tapi ada ikatan emosional atas nama Klaten dipentas balap nasional,”semangat Kimpling yang makin eksis tapi masih jomblo. Maklum saja, seleranya memang relatif tinggi. Harus yang jos-gandos pokokke… Wkwkwk..

koizumi

Lebih lanjut, bagaimana komentar ortunya atas sepak-terjang Rasya ? “Targetnya di usia 15 tahun nanti, Rasya bisa tembus main Asia. Pilihan ini atas kemauan dia sendiri, ”sambung Heru Tri P, ayah Rasya yang 100% support. Nah, Heru Tri P ini mantan road racer yang sangat spesial saat sedang ramai kelas Suzuki Satria. Doi tiada lawan. Tapi sekarang sudah menjadi pengusaha sukses.

Rasya yang berlatih di sekolah balapnya Dedy Fermadi, D45 Racing School

Tentu saja, menarik dinanti perjuangan dan prestasi Rasya di road race. ”Tak sulit baginya, apalagi ada basic motocross dan gokart. Mental dan staminnya sudah ada, tinggal adapatasi dengan kuda pacu yang baru,”komentar Dedy Fermadi, mentor yang memang terbukti menghasilkan bibit potensial dan sekolah balapnya disupport Ban IRC. Ayo Rasya, buktikan ya ! Om juga siap support doa dan siap pula teriak-teriak di pinggir sirkuit ! Tayo

Facebook Comments

You May Also Like